Menghilang

7.6K 430 64
                                    

Langsung aja.....

Happy reading

Konoha Internasional High School atau biasa disebut KIHS adalah sekolah tinggi bertaraf Internasional. sekolah dengan kualitas pendidikan juga dengan sarana dan prasarana terbaik. Dan jangan lupakan para muridnya dengan kemampuan diatas rata-rata. Juga berasal dari keluarga yang berdompet tebal. Walaupun sekolah ini dihuni rata rata murid dari kalangan orang kaya namun tak menutup kemungkinan juga terdapat beberapa murid dari golongan kurang mampu.

Hanya segelintir murid kurang mampu saja yang bisa menginjakkan kaki disekolah mewah ini. Dan dipastikan karena mereka memiliki kemampuan otak diatas rata-rata juga sehingga bisa mengambil jalur beasiswa.

Namun walaupun sudah dikatakan sekolah yang bertaraf Internasional bukan berarti sekolah ini bebas dari pembullyan. Dan salah satu yang selalu menjadi target bully adalah Naruto.

Naruto setiap hari pasti mendapat bully dari teman temannya. Entah itu besar maupun kecil. itu semua atas perintah saudari kembarnya sendiri -Naruko-. Sungguh tragis bukan?orang yang seharusnya membelanya saat di bully malah menjadi dalang utama dari semua siksaan yang ia terima. Namun entah kenapa mereka tak pernah ketahuan oleh guru.

Namun sekarang berbeda. Sejak hampir seminggu yang lalu naruto menghilang dan tak pernah nampak disekolah. Entah apa yang terjadi pada gadis itu hingga tak pernah lagi pergi kesekolah. Atau mungkin ia sudah menyerah dan berhenti bersekolah karena terus mendapat bullyan setiap hari. Pikir para siswa terutama para siswi.

Bukan mereka bermaksud peduli tapi mereka tidak mendapat hiburan lagi sejak Naruto tidak hadir kesekolah. #lopikirnarubadutsirkus.

Seperti dalam kelas XII-ipa 1. Kelas yang kini sudah menjadi mantan kelas Naruto itu. Tampak seorang guru masuk kedalam kelas. Dan ketua kelas langsung memberi aba-aba untuk salam.

"Ohayou sensei". Para siswa serempak mengucapkan salam seraya berojigi.

"Ohayou". Ucap sang guru dengan name tag Asuma.

"Baiklah anak-anak kita akan melanjutkan pembahasan sejarah kemarin mengenai... Bla...bla...(author males jelasin panjang banget. maklumin aja😀😀✌✌).

Asuma pun mulai menjelaskan lebih jauh tentang pelajaran sejarah yang menjadi materi pelajaran pertama hari ini. Dia menulis dengan serius di papan tulis. Saat berbalik ia baru menyadari jika salah satu bangku dalam kelas itu kosong.
Lantas iapun bertanya

"Siapa yang menduduki bangku itu?". tanyanya pada para penghuni kelas itu.

"Namikaze Naruto". Jawab salah satu murid dengan name tag Shimura Sai tak lupa dengan senyum palsunya.

"Sudah hampir seminggu ini dia tidak pernah kesekolah". Sambung yang lain dengan name tag Sabaku Gaara sambil memandangi kursi tempat Naruto dulu duduk. Kursi yang terletak paling belakang dekat jendela.

"Apa yang terjadi padanya. Kenapa dia sampai tidak masuk. Apa ada keterangan?". Tanya Asuma lagi.

" tidak ada keterangan sensei. Dan kalau sensei mau tahu sensei bisa tanyakan pada Naruko diakan saudarinya". jelas Gaara. Entah kenapa kali ini dia lebih banyak bicara. Biasanya dia tak akan mau menjawab pertanyaan guru yang bukan ditujukan padanya.

"Baiklah nanti akan sensei tanyakan dan akan sensei konfirmasi juga pada pihak sekolah sekarang kita lanjut pembelajaran". Ucap Asuma dan kembali melanjutkan acara menulis dan menjelaskan kembali materi pembelajarannya hari itu.

'Ku harap kau baik baik saja naru'. Doa seseorang penuh harap

***skip***

Bel pertanda istirahat telah berkumandang sejak beberapa menit yang lalu. Para siswa yang mendengar itu merasa sangat gembira tentu saja. Karena itu artinya mereka dapat segera kekantin untuk mengisi perut yang sudah demo minta diisi sejak pagi.

selamat tinggalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang