surat untuk iruka

6.9K 445 101
                                    

Langsung aja......

Happy reading

Hari berganti hari dengan begitu cepat hingga tak terasa sekarang sudah dua minggu sejak menghilangnya naruto. Namun semua itu tak memiliki dampak yang begitu besar bagi sebagian orang yang mengenal gadis itu. Terutama bagi keluarganya. Mereka sama sekali tak menyadari bahwa salah satu anggota keluarga mereka menghilang.atau mungkin mereka tau hanya saja tak ingin tahu.mereka bahkan terlihat bahagia bahagia saja.

Namun lain lagi dengan iruka.ia begitu merindukan sekaligus khawatir dengan nona kecilnya itu.nonanya itu adalah orang yang ceria dan keceriaannya itu tentu saja menular pada mereka yang menyayangi gadis itu. bahkan saat mereka lelah sekalipun mereka akan selalu semangat bekerja jika sang nona mereka itu sudah menghibur dengan beberapa kata semangat dan senyuman secerah mentari yang dimilikinya.dan jangan lupakan bahwa nonanya itu juga sering membantu mereka. Memberikan beberapa saran apa saja yang harus mereka lakukan terutama dalam hal memasak. Namun tentu saja itu tak diketahui oleh keluarganya.
Dan sekarang nonanya itu menghilang sejak dua minggu yang lalu.

Tak ada lagi yang bisa memberikan mereka semangat.

Tak ada lagi yang bisa memperlakukan mereka seperti keluarga dalam rumah ini.

Dan tak akan ada lagi senyuman yang akan menyambut pagi mereka sebelum melakukan pekerjaan mereka.

Semua sudah hilang bersama dengan menghilangnya gadis kesayangan mereka itu.

Dan mereka hanya bisa berharap semoga dimanapun nonanya itu berada dia akan baik baik saja. Dan kelak dia akan menemukan kebahagiaannya sendiri tanpa harus merasakan namanya penolakan lagi. Karena gadis itu juga berhak bahagia.sudah cukup selama ini dia menanggung sesuatu yang bahkan sama sekali tidak bisa dibilang sebuah kesalahan.

Malam ini semua pekerjaan telah selesai dan sekarang saatnya untuk istirahat.para penghuni mansion megah namikaze segera beranjak menuju tempat mereka beristirahat masing masing. Bahkan si tuan rumah sudah dikamar masing masing sejak tadi.kecuali kedua anaknya yaitu kurama dan juga saara yang memutuskan kembali ke apartemen mereka masing masing sehabis makan malam tadi.

Begitu juga dengan kepala pelayan di mansion namikaze ia juga sudah berada dalam kamarnya sendiri.namun bukannya tidur ia malah hanya duduk diam dipinggir kasur sambil melamun.pikirannya melayang jauh memikirkan keadaan naruto.

"Naru-chan sebenarnya kamu itu pergi kemana.kenapa sampai tidak memberitahukan sesuatu padaku". Monolognya pada diri sendiri. Ia cukup tau banyak tentang naruto terutama kepribadian gadis itu.naruto pasti akan selalu pamit padanya jika ingin kesuatu tempat.bahkan naruto juga sering memberitahu dirinya apa saja yang gadis itu lakukan setiap harinya.namun kali ini berbeda.gadis itu tidak memberitahukan apapun padanya.'apa mungkin dia diculik?'batin iruka.namun ia segera menggeleng untuk menghilangkan pikiran buruk itu.ia harus tetap optimis bahwa keadaan naruto baik baik saja.

Iruka terus memikirkan sesuatu.hingga tak lama kemudian ia memutuskan untuk pergi kekamar naruto.siapa tau dia akan menemukan sesuatu yang berkaitan dengan menghilangnya gadis itu.

Iruka memasuki kamar yang menjadi kamar naruto selama ini.hal pertama yang ia lihat adalah kegelapan.sehingga dengan tergesa ia mencari dimana letak tombol untuk menyalakan lampu.setelah menemukan dan menekan tombol lampu.barulah nampak kamar yang tidak bisa dibilang besar itu alias kecil.namun nampak nyaman karena naruto menyusun rapi semua aksesoris yang ada dalam kamar itu dengan baik hingga kamar nampak lebih luas.yah walaupun memang barang barang yang terdapat dalam kamar itu tak seberapa.

Iruka berjalan menuju ke ranjang berukuran sedang yang terdapat dalam kamar itu.lalu mendudukkan dirinya disana beberapa saat.kemudiam mulai menelusuri tiap sudut kamar naruto.memeriksa setiap laci meja belajar milik naruto namun tak menemukan sesuatu.setelah itu ia beranjak menuju kesudut ruangan dimana terdapat sebuah lemari.iruka membuka lemari itu.dan masih terdapat beberapa helai baju disana.iapun melihat lihat baju itu.hingga tanpa sengaja ia menemukan sebuah amplop yang entah berisi apa. Karena penasaran iapun segera menuju kembali ke ranjang dan kembali mendudukan dirinya disana.kemudian mulai membuka amplop itu.jangan tanya kenapa ia berani membuka amplop itu karena di depan memang tertulis sebuah nama orang yang dimaksudkan untuk membaca surat ini dan itu adalah namanya."Sebuah surat" gumamnya.tanpa membuang waktu lebih lama iapun segera membaca surat itu.

       To           :  paman iruka
     From      :   naruto

Hay paman!!
Apa kabar??
Aku harap paman baik baik saja.
Maafkan naru karena pergi tanpa pamit.tapi paman jangan terlalu khawatir dengan keadaan naru karena naru baik baik saja.naru harap kalian semua juga baik baik saja.

Maafkan naru karena naru pergi tanpa pamit pada kalian semua.
Bukannya tidak ingin tapi mungkin ini yang terbaik untuk sementara.

Naru mohon jangan mencari naru untuk sekarang.karena jika tiba saatnya maka naru akan kembali.naru hanya ingin mencari setitik saja kebahagiaan yang sudah lama terenggut dari naru. Naru ingin merasakan kembali bagaimana rasanya bahagia. Paman mengerti itu kan??
Dan satu hal lagi paman.aku ingin paman melakukan sesuatu untukku.aku yakin paman sudah melihat kartu nama bersama surat ini.aku ingin paman menemui orang itu. Katakan saja padanya bahwa paman adalah pamannya naru.

Mungkin hanya itu yang ingin naru sampaikan untuk saat ini.
Jika naru siap naru akan menghubungi paman nanti.
Dan paman berjanjilah apapun yang orang itu berikan dan suruh maka paman harus lakukan ya..
Naru mohon......
Naru sangat menyanyangi kalian semua.

Selamat tinggal

                                   Salam sayang

                                         Naruto

Setelah membaca surat itu iruka kembali menyimpannya. Sekarang ia sudah merasa sedikit lega karena naruto baik baik saja seperti dalam surat itu. Walaupun ia tidak bisa melihat sendiri apakah naruto benar baik baik saja.

Setelah menyimpan surat itu ia mengambil sebuah kartu nama yang memang sudah naruto sebutkan dalam suratnya tadi.

Ia hanya menatap kartu nama itu lama.bingung juga kenapa sampai naruto memberikan dia kartu nama itu.untuk apa naruto menyuruhnya menemui orang itu dan yang lebih penting dari mana naruto bisa mengenalnya.

Apa sebenarnya yang direncanakan oleh naruto??
Nama siapakah yang tertera dalam kartu nama itu??
Bagaimana naruto bisa mengenalnya ??
Dan apakah hubungan mereka??

Nantikan kelanjutannya ya.......

TBC

hahhhh selesai juga.

Maaf ya reader semua lia update next chap nya lama banget. Maklum aja nihh kan dah dekat ujian jadi agak sedikit sibuk.

Maaf banget buat yang udah nunggu.(itupun kalau ada yang nunggu sihh).chap kali gak ada yang menarik sama sekali.

Chap kali ini agak pendek dibanding yang sebelumnya.maklum otaknya agak blank gegara liat soal bahasa inggris pas kemarin simulasi...😁😁😁✌✌

Mungkin segitu dulu ya......

Bay........bay......

Salam sayang

Airi_aulia-chan

selamat tinggalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang