1

33 4 0
                                    

Tekan tombol bintangnya kuyy:)

"Akkhhh... kepalaku"kata gadis yang sedang memegangi kepalanya karena sakit.

Gadis itu akhirnya bangun setelah tidak sadarkan diri selama 16 jam lamanya.

Dengan cepat seorang wanita paruh baya berlari mendekati putrinya.

"Kau sudah bangun sayang?" Tanya perempuan paruh baya itu

"Akh dimana aku?"

"Kau dirumah sakit sayang, kau jatuh dari tangga dan kepalamu terbentur, untung saja itu tidak parah, eomma sangat mengkhawatirkan mu Choi Salsa". Kata wanita itu lembut.

"Aku tidak mengingat apa apa"

"Tidak apa apa sayang"

"Eomma akan menelpon kakak mu dan appa mu, mereka sedang membeli buah untukmu diluar, mereka pasti sangat senang kau sudah bangun" ucap wanita itu sembari menghapus air matanya dan langsung mengambil handphone di atas meja.

"Halo?"

"Adikmu sudah bangun nak"

"Ah benarkah? Astaga aku sangat senang, tunggu aku, aku akan segera kesana dengan appa" .

Tutt tutt

Wanita paruh baya itu meletakkan kembali handphone nya dan kembali menghampiri putri keduanya itu.

"Kau ingin makan sayang?" Tanya wanita itu dan dijawab dengan anggukan dari putrinya.

Wanita paruh baya itu mengambil makanan dan beberapa sisa buah yang ada di meja, dan kembali mendekati putrinya.

"Buka mulutmu sayang" kata wanita itu sambil menyodorkan sesendok bubur kepada putrinya dengan perlahan.

"Buburnya enak" kata gadis perempuan dengan senyum yang lebar membuat gadis itu tetap cantik walau sedang sakit.

"Ahaha ini buatan kakakmu, dia ingin sekali membuatkan bubur untukmu, walaupun eomma sudah melarangnya dia tetap saja ingin membuat bubur untuk adik kesayangannya ini" kata wanita paruh baya itu sambil mengelus lembut surai putrinya itu.

"Benarkah? Aigoo dia saja tidak bisa membuat telur dengan baik" kata gadis itu dan tertawa keras karena yang dia ketahui kakaknya yang bernama Choi Jasmine itu tidak bisa memasak dengan baik.

"Aishh kau ini, setidaknya kan dia sudah berusaha"

"Hahaha aku hanya bercanda eomma, buburnya enak kok, dan aku akan mengajarkannya memasak dengan baik, aku kan pintar memasak". Gadis itu berkata dengan sangat percaya diri.

"Iya iya eomma tau kau pintar memasak" jawab wanita paruh baya itu.

  'Ceklek'

"Ahh adikku yang cantik sudah bangun, aku merindukanmu bodoh, aku sangat khawatir denganmu" kata perempuan cantik yang baru saja masuk ke dalam ruangan sembari berlari kecil dan memeluk adik kesayangannya itu.

"Aku juga merindukanmu idiot, aku tidak apa apa, kau tau sendirikan adikmu yang cantik ini adalah perempuan yang kuat, jadi tidak usah khawatir hehe". Jawab gadis itu sambil tersenyum lebar menampakkan gigi rapihnya.

"Dasar kau ini" kata perempuan itu sembari menyubit pipi adiknya yang dia rindukan itu.

"Ahahaha anak appa benar benar kuat yah, kau harus terus kuat seperti ini agar bisa berjaga diri yah..." kata laki laki paruh baya yang bernama Choi Jae Soo itu sembari merangkul wanita paruh baya yang ada disampingnya yang bernama Choi Bertilda.

Semua orang yang ada diruangan itu tertawa. Sungguh keluarga yang bahagia bukan?

                                      ***

i found you - EXOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang