Kyungsoo melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi. Saat ini dia marah dan kecewa pada dirinya sendiri.
Kyungsoo berpikir, coba saja dulu dia tidak pergi meninggalkan salsa dan selalu menjaganya, pasti kecelakaan yang membuat salsa lupa ingatan tidak akan terjadi.
Kyungsoo merasa seperti orang terbodoh di dunia. Dia sungguh sungguh tidak habis pikir semua ini akan terjadi begitu saja.
Kyungsoo sangat marah dan tatapannya menajam saat ini. Dia menarik nafas panjang dan menghembuskannya dengan kasar.
Akhh kyungsoo kau bodoh. Menjaga satu perempuan saja tidak bisa. Cih. Batin kyungsoo.
Setelah sekian lama merutuki dirinya sendiri, kyungsoo berpikir untuk menghubungi salah satu sahabatnya. Yahh...di saat seperti ini kyungsoo pasti membutuhkan seorang teman. Benar kan?
Kyungsoo mengambil handphone miliknya dengan kasar. Dia membuka kunci handphonenya dan mencari nama yang ingin dia hubungi. Setelah dapat kyungsoo menelpon orang tersebut.
Setelah sekian lama menunggu, akhirnya orang yang di telfon menjawab.
"Halo hyung?". Ucap seorang laki laki.
"Kau ada dimana ooh sehun?". Ucap kyungsoo dengan datar.
"Aku dirumah hyung, disini juga ada chanyeol dan jongin. Memangnya ada apa?". Jawab laki laki disebrang sana yang bernama ooh sehun.
"Aku akan tiba disana 5 menit lagi." Ucap kyungsoo lagi yang tidak memperdulikan pertanyaan ooh sehun dan langsung mematikan telfonnya.
Setelah itu, kyungsoo mempercepat laju mobilnya menuju rumah sehun. Setelah sampai kyungsoo turun dari mobilnya dan berjalan dengan langkah yang cepat kerumah sehun.
At sehun's house
"Woahhh selamat datang hyung...". Ucap sehun sembari berlari ke arah kyungsoo dan merentangkan tangannya.
Melihat hal itu kyungsoo menghentikan langkahnya dan menatap sehun dengan tajam.
"Berhenti disitu, jangan menyentuhku. Aku sedang tidak mau di ganggu". Ucap kyungsoo dingin dan langsung berjalan melewati sehun.
Sehun yang kesal hanya bisa mempoutkan bibirnya dan menatap kyungsoo yang melewatinya dengan tatapan kesal, sedangkan chanyeol dan jongin hanya menggelengkan kepalanya dan terkekeh kecil.
Kyungsoo mendaratkan bokongnya ke sofa empuk yang ada diruangan itu. Dia menghela nafas dan memijit pelipisnya.
Sehun, chanyeol dan jongin yang melihat itu mengerti apa yang sedang terjadi. Mereka tau jika sahabat mereka itu sedang ada masalah.
"Ada apa hyung?, kenapa kau terlihat seperti orang stress?". Ucap jongin.
Mendengar pertanyaan jongin, kyungsoo mendongakkan kepalanya. Kyungsoo menatap ketiga sahabatnya.
"Kalian tau Choi Salsa kan?". Ucap kyungsoo masih menatap ketiga sahabatnya.
"Aku tau, dia adalah model yang seksi itu kan?". Kali ini chanyeol yang bersuara.
"Jangan bicara sembarangan atau ku patahkan rahangmu sekarang juga". Kata kyungsoo yang mendengar ucapan chanyeol.
"Hahaaha aku hanya bercanda". Chanyeol menggelengkan kepalanya dan tertawa.
"Memangnya kenapa hyung?". Tanya jongin.
"Kalian taukan dia cinta pertamaku?".
"Hmm". Ucap sehun, chanyeol dan jongin secara bersamaan
"Kakaknya bilang dia terjatuh dari tangga, kepalanya terbentur dan itu mempengaruhi ingatannya. Jadi, sekarang dia sama sekali tidak mengingatku lagi". Jelas kyungsoo dan menundukan kepalanya.
Melihat hal tersebut, ketiga sahabatnya itu tentu saja merasa kasihan. Bagaimana tidak,
Setau mereka kyungsoo adalah orang yang jarang mendapatkan masalah dan terlihat sedih seperti sekarang ini.Jongin menghampiri kyungsoo dan duduk disampingnya. Jongin merangkul sahabatnya itu dan menepuk nepuk bahunya.
"Sudahlah hyung, jangan seperti ini. Lebih baik kau tidur disini dulu untuk malam ini dan besoknya kita akan pergi ke club. Aku dan chanyeol hyung juga akan menginap disini." Ucap jongin kepada kyungsoo
Kyungsoo melihat ke arah jongin dan mengangguk seraya tersenyum kecil sedangkan jongin yang melihat hal itu tersenyum lebar memperlihatkan gigi rapihnya.
***
At choi's house
Salsa menaiki tangga rumahnya dengan berlari kecil. Karena belum merasa mengantuk, salsa berpikir untuk ke kamar kakaknya saja.
Saat sampai di depan pintu kamar jasmine, salsa menempelkan telinganya dan mengamati sambil menganga.
Setelah beberapa lama mengamati, akhirnya salsa pun masuk ke dalam kamar kakaknya yang kebetulan tidak di kunci.
Saat masuk ke dalam kamar, ternyata jasmine sedang mendengarkan musik dengan earphone sambil memejamkan matanya.
Salsa ikut berbaring di sebelah kakaknya dan memeluknya. Salsa mengambil sebelah earphone dan memasangkan di telinganya.
Sadar ada orang disampingnya, jasmine beralih melihat orang tersebut. Jasmine menatap salsa lalu mengeluarkan lidahnya dan kembali mendengarkan lagu.
"Eonnie aku tidur bersamamu malam ini yahh?." Salsa memohon dengan menunjukan puppy eyes nya.
Jasmine melihat ke arah salsa dan mengangguk sambil tersenyum sebagai jawaban.
"Yeayy, kalo begitu ayo kita nonton film." Ucap salsa dengan nada gembira.
"Tidak bisa, kita akan bertemu dengan kina besok." Kata jasmine memeluk guling dan menutup matanya.
"Apa!!?bertemu kina?apa maksudmu?apakah dia sudah kembali?." Salsa kaget dengan ucapan kakaknya.
"Dia baru sampai di korea tadi. Sekarang tidurlah karena besok kita akan bersenang senang." Jelas jasmine.
Salsa mendengus kesal mendengar ucapan kakaknya dan mempoutkan bibirnya. Dia memperbaiki posisinya untuk bersiap siap tidur.
Aishh kenapa tidak bilang daritadi sih, dasar. Batin salsa.
Sorry baru update;)
KAMU SEDANG MEMBACA
i found you - EXO
Romancekyungsoo x choi salsa "apa yang kau katakan?, kau bukan cinta pertamaku. cinta pertamaku itu bobby!" "kau kehilangan ingatanmu, jadi kau tidak bisa mengingatku. percayalah...aku orang pertama yang kau cintai". park chanyeol × choi jasmine "sekarang...