Lo hanya memandang gue dari luar.
Lo hanya memandang gue sebagai anak yang nggak jauh dari kata "brengsek."
Tapi lo salah besar.♥————————♥
"Cepetan sih lo lama banget mikirnya jadi orang, buruan samperin si Arga terus naik, gak bakal di tagih tarif nya kok" omel Aira, sesampai nya kita di parkiran kita langsung debat masalah Sherly yang ragu untuk bareng sama Arga.
"ihh si Aira malah ngomelin gue Dil, gue kan takut kalo lagi boncengan sama dia tiba-tiba si Siska ngeliat, gue gak mau mati muda"
"lo kira Siska psikopat? Ayoo kebanyakan mikir, abang lo gak bakal jempul lo lagian, kan tadi abang lo udah jelasin kalo dia mau jalan-jalan sama pacar barunya, gak mau tau pokoknya lo harus mintain pj ke abang lo buat kita-kita"
"yee minta sendiri" Sherly menjulurkan lidahnya pada Aira. "Dil bantuin dong Dil masa si Aira maksa terus"
"gue males ngomong ni lagi sariawan, lo bareng aja lah sama si Arga"
"gue bilang juga apa nenek!"
"nggak ah gue bareng lo aja lah Dil rumah lo kan searah sama gua, gue nebeng lo"
"searah dari mana, rumah lo lebih jauuuhhh banget sama rumah gue" Adila memutar bola matanya jengah, mau pulang saja pake acara debat kayak gini.
"nebeng lo Air"
"Air, Air, rumah kita tu beda jauh banget kaya langit sama bumi, jauuhhhh banget"
"lebay"
"truss gue gimana? nggak mau pulang sama si itu" kata Sherly sembari nunjuk Arga pake dagu nya."yee, ayo cepet, masalah Siska mah gampang" Aira pun menarik tangan Sherly sampe di depan Arga.
"ni anak nya bawa pulang dengan selamat, harus sehat wal afiat, gak boleh lecet sedikit pun, gak boleh lo bikin sakit hati, gak boleh ngebut-ngebut bawa motornya, kalo pegangan terserah dia mau di mana, gak boleh sampe galau, gak boleh deket-deket duduk nya, gak boleh lo modusin, gak boleh lo gombalin, gak—"
"eet udah Ra cukup" sela Adila.
"awas aja kalo dia kenapa-napa, gue gorok lo!"
"iya gue pastiin dia sampe rumah dengan selamat, sehat walafiat, nggak lecet sedikit pun, gak di bikin sakit hati, nggak ngebut bawa motornya, terserah dia mau pegang di mana aja asal nggak di khem, nggak di bikin galau, nggak deket-deket duduk nya, gak gue modusin, gak gue gombalin" Arga menjawab semua yang di katakan Aira dengan berurutan seperti yang Aira katakan.
"patesan pinter ya Dil, ingetannya kuat, gue aja lupa tadi gue ngomong apa" Aira pun berdecak kagum.
"Tapi gue rada ambigu sama kata khem tadi" Arga pun menahan tawanya mendengar Adila bicara seperti itu, tak mau berlama lagi Arga pun langsung memakai helm.
PLAKKK
"ADAW" Arga pun memekik saat tangan Sherly menabok belakang kepala Arga yang sudah tertutupi helm."PIKIRAN LO YA! GILA AJA GAK BAKAL GUE PE- EWHHH, GUE PULANG BARENG KALIAN AJA LAH, GAK MAU BARENG SAMA KUTIL BERMUKA KUDA INI" omel Sherly.
"Hahahaha, udah cepet lo naik, keburu abang lo dateng ke rumah dan melihat Adek kesayangannya belom pulang, bisa jebol notif hp gue" Adila mendorong pelan bahu Sherly agar cewek itu cepat naik ke motor Arga.
"dia mana peduli sama gue kalo lagi pacaran, giliran jomblo baru inget keluarga" Sherly pun menaiki motor Arga.
"tapi kalo yang dua terakhir gue gak janji ya" teriak Arga sebelum menjalankan motornya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Difficult
Teen FictionA perfect cover by: @suputri21 Ketika realita menampar hati dan kau di hadapkan pilihan. Gue nggak tahu perjuangan lo bakal sejauh ini. Berawal dari tatapan lo waktu lagi upacara. Dan dengan gak tau malu nya lo suka sama orang yang jelas-jelas saha...