Aku memilih kamu

4 0 0
                                    

Ku tahu hati ini untuk mu
Saat berada di dekat mu
Berdebar jantung ku
Hati ini memilih mu
Hanya kau satu di hatiku
💕💕💕💕💕💕
Narendra Cannavaro


____&&&&&____&&&&_____

Sore ini Narendra mengajakku ke restoran yang menyajikan makanan khas Indonesia. Dia masih mengingat makanan kesukaan ku. Narendra pun menarik dan mempersilahkan aku duduk.
" lady' s first.. "
Mungkin wajahku sudah merona merah karena kata itu.
" La, kamu mau pesan apa? "  Narendra pun memanggil pelayan restoran
" Aku mau ikan gurame bakar, sayur asem, sama terong sambal. Terus minumannya ice lemon tea aja. Kalau kamu pesen apa,  ren?"
" Samain aja tapi gak pake terong sambal" ucap Narendra
" Baik pak . Silahkan menikmati"
Lagu dari sound sistem

" Ah.. la.inikan lagu kesukaan kamu.. " ucap Narendra
" Iya.. " ucapku singkat
" La,.. sebenarnya aku pingin ngomong ke kamu soal yang kemarin.. "
" Aku .. aku gak.. " ucapku lalu dipotong oleh Narendra
" aku tau kalo kamu kaget dengan pertanyaan yang kemarin. Jadi gimana ya?! anak- anak suka sama kamu. Mereka pingin kamu jadi mama mereka.. "
Entah apa yang harus aku jawab . Tapi setelah mendengar perkataan Narendra tadi. Aku merasa aneh. Ada sesuatu yang ada di dalam hati ini untuk mengatakan bahwa ya... Aku juga ingin menjadi mama bagi mereka. Karena aku sudah menyukai papanya dari dulu.
" La... Sheila.. " ucap Narendra menggenggam tanganku dan menyadarkan
Lamunanku
" Ah.. ya. "
" Maaf, kalo itu mengganggu mu"
" Sebenarnya.. apa kita mencoba ..."
Saat ingin mengucapkan kata itu. Makanan pun datang.
" La , kamu mau ngomong apa tadi? "Tanya Narendra penasaran
" Ah.. perutku udah lapar nih. Makan dulu aja " ucapku beralasan agar dia tidak menanyakan hal itu lagi.
Setelah menikmati makanan. Kami pun pulang. Narendra mengantarkan ku sampai ke apartemen.
" La,.. sebenarnya apa yang ingin kamu katakan tadi.. " tanya Narendra penasaran
" Aku.. aku.. hanya ingin bilang kalau aku mau menerima kamu dan anak - anakmu.. tapi aku.. akan mencoba nya . Bukankah ada pepatah cinta hadir karena terbiasa. "
Narendra pun tersenyum dan menggenggam tanganku lalu mengecup nya sekilas.
" Makasih ... La.. kamu mau nerima aku.. dan juga anakku.. mereka sangat merindukan mamanya. Tapi aku tahu kalau aku nggak pernah bisa menggantikan kehangatan seorang ibu. Aku janji bakal bahagiain kamu. " Ucap Narendra dengan keyakinannya akan hubungan kami.

"seperti lagu ini cocok untuk kita" ucap Narendra

ku hanya bisa tersenyum mendengar ucapan darinya. Kami bagaikan dua anak remaja yang sedang jatuh cinta.
Narendra adalah cinta pertama ku. Sejak pertemuan pertama kami di perpustakaan sekolah. Dia , orang yang telah membuat degup jantung ku berdetak. Dia yang selalu hadir di dalam setiap mimpi ku kala itu. Sejak aku memutuskan untuk pergi meninggalkan dia. Sejak saat itu aku harus mengubur dalam-dalam perasaan ini sampai akhirnya aku bertemu dengan damar. Tapi aku harus merasakan sakit hati saat di khianati oleh seorang lelaki.
Kini benar kata orang kalau jodoh pasti bertemu.. dan inilah kisah ku ..
Entah apa yang di skenariokan dari Tuhan untuk ku. Aku bertemu dengannya kembali. Dan aku berharap ini akan menjadi selamanya.
" Kenapa kamu senyum-senyum sendiri. Aku tau kalo aku itu ganteng "
" Hah... "
" Kok jawab gitu? "
" Ya.. aku cuma mikir bahwa jodoh itu Tuhan yang ngatur. " Ucapku sambil menatap wajah Narendra
" Ya.. aku juga sama dengan apa yang kamu pikirkan"
Narendra lalu memegang tanganku. Rasa yang sangat nyaman. Dia menggenggam tanganku sampai kami sampai di depan apartemen ku.
" Oh.. kamu tunggu disini . Biar aku yang bukakan pintu. " Ucap Narendra
" Ren, rasanya bagai mimpi aku bisa bertemu dengan mu dan bisa jadian " batinku
Narendra pun membuka pintu mobil. Saat aku keluar dari mobil , tiba - tiba saja dia memegang tanganku . Lalu aku merasakan kecupan hangat di keningku . Dan wajah ku pun merasa panas.
" Oh.  Maaf .. la. Kalau a-aku mencium kening mu."
" A-Aku .. " sebelum melanjutkan perkataanku. Dia mengecup kening ku kembali . Rasanya banyak kupu-kupu diatas kepalaku. Aku benar-benar merasa seperti mimpi.
" Good night " ucapnya lalu masuk ke mobil. Sedangkan aku masih berdiri di sana .

😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

Narendra POV

Aku pun masuk ke dalam rumah. Lalu menuju kamar anak-anakku.
"Oh , Tuhan.. terima kasih kau telah mempertemukan kami kembali. Kuharap dia bisa menjadi ibu bagi anak anakku. " lalu. Aku pun mencium kening mereka.
Saat aku berada di kamar , aku langsung ke kamar mandi untuk membersihkan badan..
Selesai mandi aku lalu duduk di tepi ranjang dan menatap foto Bianca , aku dan Fabio.
" Bi, .. aku kangen . Aku mau curhat ke kamu. .
Bi, akhirnya aku menemukan nya kembali.. kamu udah pernah aku ceritakan kepada mu.. dia sangat cantik sekarang, bi.
Bi, maaf aku tak bisa mencintaimu seutuhnya.
Bi, apa dia bisa menjadi pengganti mu .. menyayangi anak anak kita..
Bi,.. aku ... " Lalu aku tertidur.
Saat tertidur, aku bermimpi bertemu dengan Bianca. Dia tetap cantik..
" Bi... " Ucapku lalu memeluk Bianca
" Yang , ingat apa yang pernah aku sampaikan saat pertama kita menikah? "
" Ya" ucapku dan mengangguk kan kepala.
" Walaupun kamu gak pernah mencintai aku sepenuhnya karena kita di jodohkan. Tapi aku yakin kau akan menjadi ayah yang terbaik bagi anak - anak kita"
" Makasih bi, kamu udah ngingetin aku. "
" Komunikasi adalah hal utama dalam pernikahan. Kalau kamu masih menginginkan nya. Kamu harus memulainya dari komunikasi.. ingat itu .. sayang "
" Sayang, aku harus pergi . Sampaikan salam ku pada anak anak" ucap Bianca lalu memeluk ku
" Bi...," Teriakku melihat Bianca menghilang
" Pa.. bangun " ucap Fabio menggoyang tubuh ku
" Papa kangen sama mama ya.. dari tadi papa memanggil nama mama "
" Ya, sayang papa kangen sama mama kamu" ucapku..
" Biar bio temani papa tidur" ucap Fabio dengan polosnya
" Makasih sayang" ucap ku
Aku pun tidur di temanin oleh Fabio.
" Makasih bi.. udah kirim Fabio dan Felicia untuk menemani ku .. " ucap ku dalam hati

Akhirnya udah selesai bab ini..
Maaf banyak typo yang bertebaran..
Banyak banget ide yang pengen di tuangkan .. tapi berhubung waktu .. yang gak memungkinkan maka slow update..
Next mudah - mudahan aku bisa update lebih cepat ..

See you...😁

Oh iya.. happy new year 2019 .. moga apa yang diinginkan di tahun ini bisa tercapai.. 🎉🤗🎉🎇❄️❄️🎊🎊🎊🎈

MARRIED MY BEST FRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang