Keluarga Dilan : OngNiel
2018Daniel sudah mempersiapkan diri menghadapi kehamilan Seongwoo kali ini. Stok sabar yang berlebih, jam tidur yang mungkin berkurang dan tentunya uang yang banyak.
Daniel masih ingat banget bagaimana Seongwoo hampir menguras seluruh tabungannya 16 tahun lalu saat hamil Jaemin dan Iqbaal.
Tapi kekhawatiran Daniel sepertinya menguap begitu saja. Seongwoo yang hamil sekarang sama sekali tidak rewel atau manja. Justru Seongwoo sekarang berubah jadi istri yang manis dan penurut.
Lihat saja pagi ini, begitu Daniel bangun, meja makan sudah penuh dengan sarapan buatan Seongwoo. Iya seongwoo yang dulu buta masak sama sekali sekarang sudah sangat berubah dan itu membuat Daniel senang.
Seongwoo juga tidak merepotkan daniel dengan segala permintaan aneh-anehnya saat hamil. Urusan keuangan pun tetap aman karena Seongwoo sudah tidak meminta lagi ke Daniel. Tabungannya hasil 10 tahun bekerja masih menggunung. Buat beli rumah dan mobil pun kemungkinan masih cukup.
Daniel bisa saja tenang sekarang. Namun justru anak-anaknya yang menderita menuruti segala permintaan Seongwoo.
"Jaemin dan Iqbaal nanti pulang sekolah ikut mama nonton Film Hello Salma ya. Mama tuh pengen liat Nathan tauk," rajuk Seongwoo di acara sarapan mereka pagi ini.
"Uhuk.... Tapi ma... Kita ada rapat OSIS nanti..."
"Oh jadi gitu yaaa, kalian gak mau nemenin mama? Gak mau bikin seneng adek kalian?"
"Errrr sayang, aku kosong kok nanti siang. Aku temenin aja ya," daniel mencoba menengahi.
"Gak usah! Aku bisa sendiri."
"No... no... iya iya mamaku sayang, mamaku paling cantik, kita akan temenin mama nonton ya nanti pulang sekolah."
Dan Seongwoo pun mengangguk malu-malu dengan pipi merona, sudah seperti ABG masa kini. Sementara kedua anaknya menunduk pucat.
"Bae, kamu kapan lahirnya sih?"
"Sabar ya kalian, papa dulu juga digituin kok."
🐻🐻🐻🐻🐻
"Baal, mama kayaknya suka deh sama Nathan. Kamu liat gak? Dia macho banget, bad boy tapi romantis gitu, mama suka," seongwoo masih saja mengoceh begitu keluar bioskop. "Apalagi pas naik motor, duh mama jadi pengen diboncengin."
Seongwoo kemudian sibuk mengecek hpnya. "Jaemin ayo ke kelapa gading. Ini lho Nathannya meet n greet di sana."
"Hadeh ma ngapain sih ke kelapa gading? Si nathan itu kan nichol, temen sekolahnya kita."
"Loh iya??? Kok mama gak pernah tau sihhhh?" Pekik seongwoo heboh.
"Besok mama mau seharian di sekolah kalian. Gak mau tau pokoknya harus dapat tanda tangan dan selfie dengan Nathan."
"Kalau tanda tangan kita mintain langsung deh Ma, tapi plis jangan ke sekolah juga," bujuk iqbaal. "Kasian dedek baenya nanti."
"Lagian mama udah lupa sama Dilan? Kemarin aja ngrengek minta nonton untuk kelima kalinya," ujar Jaemin.
Iya, semenjak hamil Bae, seongwoo punya kebiasaan aneh tiap malem. Suka bangunin anak-anaknya untuk diajak nonton film Dilan di ruang tengah. Jaemin dan iqbaal wajib nemenin pokoknya.
"Ya kan kalau Dilan udah mirip Iqbaal jadi mama gak perlu jauh-jauh nyari."
Hadehhh....
🐻🐻🐻🐻🐻
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Dilan : OngNiel
FanfictionHanya di sini kalian bisa menemukan jaemin dan iqbaal jadi anak kembar Anaknya OngNiel lagi Lokal AU! Cast anti mainstream Sekuel Catphobia, The First dan Married