Jisungpwark
Ka, hri ini jgn keluar cpt, gw msi rapat osisDaeunlee
YJisungpwark
Singkat bgt, pake esia ya?
(Read)Ka?
(Read)Dih di read doang? Mrah ya?
(Read)Maav ka:(
Daeunlee
Brisik
Buruan kelarin rapatnya
Gua capekJisungpwark
Siap boss :v
(read)Jisung cuma menghela nafas kasar melihat pesannya yang masi saja cuma di read. Sedangkan yang di seberang sana sebenernya lagi asik bercanda dengan temen-temennya.
Fyi, Lee daeun ini adalah tetangga+bossnya, mereka sama2 tinggal sendiri di salah satu apartemen di seoul, jisung kepaksa kerja karna disuruh sama mamahnya biar kerjaanya ga cuma ngelayap sana-sini ngabisin duit orang tua.
Biasa waktu dia smp dia ketauan ngabisin kartu kredit dalam seminggu cuman buat jalan-jalan sama anak genknya katanya sih mau explore, ya explorenya tiap hari sampe bolos sekolah gimana ortunya kaga murka dikata sekolah bayar pake kerikil kali.
Alhasil sekarang berakhir jadi tukang anter jemputnya daeun, untung ketemu sama daeun, cewe busan ini kakable banget ya walaupun kadang-kadang suka jutek sendiri begini."maaf lama ya kak tadi aku gabawa kartu tol" kata jisung sambil bantuin daeun masukin paper bagnya daeun.
"hm"
"tuh kan aku didiemin lagi"
Udah 20 menit perjalanan tapi daeun masih ngediemin jisung sambil main hape munggungin jisung. Fix inisih berasa jisung supirnya beneran.
"marah ya ka?"
Daeun cuman geleng, tapi masi di posisi yang sama.
"trus akunya kenapa masi di diemin?"
..
"Kak?"
..
Akhirnya jisung kesel terus ngerem mendadak sampe jidatnya daeun kepentok kaca mobil. Kurang ajar emang ama orang tua."aduh apasih?"
"lagyan diem aja ditanya"
"aku lagi sakit perut tau kebelet"
"duh bilang dong ka daritadi pantesan bau tai kebo"
Emang songong sekali anak kecil ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Park Jisung - Noona, I Love U
Fanfictionjadi pacar aku ya eun?" "ada syaratnya" Jisung membulatkan matanya seakan bertanya apa. "aku gamau ada adegan 18+ sebelum kamu lulus sekolah"