Abis makan mereka langsung jalan ke tukang martabak, ga jauh orang mereka juga jalan kaki sambil ngobrol.
"bingung gua kak ama haechan udah gua suruh ke klinik tongfang tapi tetep kaga putih2 malah makin buluk kaya beruk, bang renjun juga udah sering nyiramin air musola biar dia bening lah malah itemnya yang luntur, kan akika pusing kak? Kak? Loh ka daeun kok malah diem situ sih, jadi beli martabak kaga?"
Ternyata yang diajak ngobrol malah matung dibelakang, sambil matanya ngebulet sempurna ngeliat ke arah tukang martabak.
Bukan.
Bukan ngeliatin abang martabaknya yang mirip sehun.
Tapi lelaki yang lagi sama cewe di samping tukang martabak yang sekarang juga lagi meratiin dia kaget.
Mark.
Mantan daeun yang udah pacaran 4 tahun sama daeun yang bikin daeun gamon ampe sekarang.Daeun meratiin mark yang sekarang tangannya lagi digelendotin sama cewe yang ada disampingnya.
Mata daeun udah mulai basah dan..
Tes..
Air matanya lolos gitu aja.
"besok jemput aku ya? Kamu kan besok gada kelas sore ya?" Kata cewe yang disampingnya dengan nada manja.
Cih.
Daeun pun cuman senyum kasar liat kelakuan mantannya sekarang, gila aja katanya mau fokus dan gamau pacaran lagi tapi ternyata sekarang malah bucinan ama cewe. Mana tampilan cewenya kaya gitu cuman pake crop sama celana pendek.Mark pun ngelepasin tangan cewe tadi kasar, dan bersiap nyamperin daeun. Tapi telat daeun langsung balik badan gitu aja sambil narik tangan cowo disampingnya.
Oke jangan lupakan jisung masih disini.
"kak? Kelilipan ya? Kok nangis sih?"
"pulang aja yuk gua gak mood"
Daeun langsung narik tangan jisung balik ke apartemen.
Disisi lain mark udah ngepelin tangannya ngeliat kepergian daeun dengan tatapan tajam. Hayoloh
KAMU SEDANG MEMBACA
Park Jisung - Noona, I Love U
Fanfictionjadi pacar aku ya eun?" "ada syaratnya" Jisung membulatkan matanya seakan bertanya apa. "aku gamau ada adegan 18+ sebelum kamu lulus sekolah"