Jisung - Seven

531 46 0
                                    

Hari ini daeun pulang sendiri dengan naik ojek, jisung sudah 3 hari ga anter-jemput karna katanya lagi sakit herannya anak ini gapernah keliatan sama sekali, dijenguk juga gamau katanya mau pulang kerumah ortunya tapi tadi pagi yang daeun liat di parkiran adalah mobil cr-v jisung yang setia di garasi apartemen.

Boongin gua ni bocah, batin daeun

Seperti biasa pulang kuliah daeun masih menenteng paper bag beserta buku-buku tebalnya tidak lupa kantong plastik yang bersikan bubur dan obat-obatan,  hari ini dia tidak langsung pulang ke apartemennya melainkan mampir ke pintu depan kamar apartemennya, yaps yang tidak lain tidak bukan adalah rumah jisung

Ting.

Dilihatnya jisung sedang asik ngemilin ciki taro dengan stik ps yang setia berada di tangan kanannya.

"pinter yaaa katanya sakit gataunya bolosss" triak daeun sambil ngejewer telinga lelaki jangkung itu.

"duhh ka entar aja dong marahnyaaa entar lagi menang nihh" jisung ngaduh kesakitan.

"yaelah ka tai amat entar dulu"

"ngomong apa barusan bocah haaahh??!!"

"iya iya kaaa maaf"

Berakhirlah jisung diceramahin daeun abis-abisan sedangkan yang diceramahin malah asik makanin bubur yang dibeliin daeun, padahal sakit juga engga.

Tapi gapapa, mubazir kan temen setan

Sayang kalo dibuang.

"coba kasi tau gue lu kenapa bolos 3 hari? Udah bosen sekolah? Ga sayang duit orang tua?" tanya daeun kesal.

"lagi banyak pikiran kak" jawab jisung lesu.

Daeun diam, dia langsung duduk di samping jisung.

"kenapa?" tanya daeun sambil menatap jisung dengan sayu, jisung hanya tertunduk diam menjaga detak jantungnya yang mulai ga karuan.

Ini daeun gatau aja padahal yang lagi dipikirin jisung itu dia sendiri.

"butuh penyegaran ka"

.....

"muncak yuk ka"

"ogah, besok kesiangan entar lu bolos lagi"

"ka?"

"ogah! Bsok sekolah!"

"besok kan hari minggu"

Lah iya bner juga, daeun lupa hari.

Park Jisung - Noona, I Love U Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang