Hari ini hari minggu, jisung sebenernya ada rencana ngetrip sama temennya ke pantai tapi gagal gara-gara haechan gaboleh jalan sama somi katanya jangan keseringan ke pantai nanti kamu tambah hitam aku makin gabisa ngeliatin muka ganteng kamu. Udah gitu haechannya baper yaudah deh lemah diamah sama somi.
Udah jam 9an malem jisung laper, lupa dia dari tadi keasikan maba cuma nyemilin biskuit roma doang dari tadi. Sadar perutnya bunyi terus pun dia langsung ngambil jaket trus beli makan keluar.
Berbeda ama jisung yang suka jalan sma temennya kalo libur, daeun mah bakalan stay terus dirumah, kaya gini skarang dia lagi leha2 di sofa dengan tangannya yang sibuk main hape stalkerin oppa2 nct, dia lebih sayang sama waktu liburnya dibanding harus panas2an jalan keluar.
Dukk.
"aduhh"
lah kok bunyi? Batin daeun
Kaki daeun ternyata ga sengaja nendang kepala orang.
"ASTAGFIRULLAHALLADZIM SETAN"
"MANA SETAN KAK?"
"ELU SETANN, ANJING GUA KAGET YA ALLAH"
"HAH? ANJING KAKA KAGET? KAKA MIARA ANJING?"
Daeun pun mulai ngatur napasnya antara kesel bercampur kaget pasalnya dia kalo dirumah cuman pake dress pendek sma celana pendek doang, udah aja gitu bantal sofa langsung dia lempar ke kepalanya jisung.
"elu darikapan disini kutil? Masuk rumah orang kaga asalamualaikum" kata daeun sambil nutupin pahanya pake bantal.
"tadi udah, elu aja kak yang budek malah teriak2 sendiri main hape"
"anjing malah ngatain"
"kak? Sekarang miara anjing? Mana kenalin dong"
"elu anjingnya, sana pulang!" jawab daeun sambil jitak palanya jisung.
"gak ah bosen, laper, kak keluar yuk makan"
"males"
"nasi goreng depan aja biar kga jauh2"
"males!"
"entar gua beliin martabak coklat kacang"
"gamau"
"ama yang coklat keju"
"oke ayo"
Daeun pun langsung lari ambil jaket ke kamarnya. Jisung cuman ambil nafas pasrah aja, diasih ga masalah ama duitnya toh dia tajir cuman kadang ngerasa kebalik aja yakali supir nraktir majikan sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Park Jisung - Noona, I Love U
Fanfictionjadi pacar aku ya eun?" "ada syaratnya" Jisung membulatkan matanya seakan bertanya apa. "aku gamau ada adegan 18+ sebelum kamu lulus sekolah"