21.18 pm
Daeun dan jisung sampai ke salah satu daerah dataran tinggi di seoul. Harusnya mereka sampai sekitar jam 19.00 tapi karna daeun gabisa baca waze dengan benar makanya mereka salah-salahan yang alhasil mereka nyasar.
Satu lagi keteledoran daeun selain lupa hari adalah lupa dimana kanan-kiri.
Sekarang mereka lagi nikmatin ramyeon di namsan tower.
Emang dingin2 gini enaknya makan mie jangan lupa bawa pacar bukan bawa dedek.
"Huhhhh" daeun gosok-gosokin tangannya abis itu nempelin telapak tangannya ke pipi biar anget.
Emang angin disini dingin banget dan bodohnya daeun cuma pake kaos panjang yang ga tebel sama sekali.
Jisung yang ngeliat udah gondok aja udah tau mau ke puncak tapi gada pikiran pake jaket sama sekali gimana coba untung sayang. Eh (?)
"kebiasaan lagian bukannya pake jaket tadi"
"kan tadi lo ngajaknya dadakan"
"kan bisa ambil jaket dulu"
"tadi kan aku lagi dirumah kamu, kamunya aja main tarik-tarik gimana mau ambil-"
"sini" jisung langsung narik tangan daeun buat ngedeket ke jacketnya.
Deg. (hayo ini jantung siapa)
Seketika jisung jadi flashback ke omongan jeno kemarin.
"Yah sung itumah bukan jantung lo yang bermasalah, tapi hati lo, coba lu pastiin lah pelan-pelan"
Kata-kata bang jeno berhasil bikin kepala jisung puyeng ampe 3 hari ga sekolah.
"arghhh masa sihh, ga mungkin" batin jisung sambil mengacak-ngacak rambutnya.
Sadar jantungnya mulai gabener pun jisung pilih memundurkan badannya dan ngelepas jaketnya terus dia pakein ke daeun.
"loh emang kamu ga kedinginan?" tanya daeun bingung ngeliat jisung malah makein dia jaket.
"engga, mending aku yang nahan dingin daripada kamu yang sakit"
Oke pipi daeun mulai merah.
Seketika hening, daeun masih mencerna perkataan jisung tadi, sedangkan jisung mulai canggung sama keadaan kaya gini, bener kata bang jeno dia harus pastiin hatinya perlu daeun bukan blue film, dia sayang daeun makanya hatinya panas liat daeun bareng mark.
"ka" panggil jisung mecahin suasana.
"hm?"
"gimana sama bang mark?"
"ya gitu, kenapa?"
"gitu gimana?"
Daeun cuma diem sebentar, ga lama dia senyum.
"yah udah kelar sung, udah gabisa sama-sama kenapa mesti dipaksain yang penting aku sama dia baik-baik aja itu udah cukup, toh ga selamanya sayang harus memiliki"
"masi gamon ka?"
"engga kok" kata daeun sambil tersenyum getir terus nyenderin kepalanya ke bahu jisung.
Fix inisih jisung makin dedegan.
"kak" panggil jisung pelan
"hmm?" jisung mulai negakin badan daeun buat ngadep dia, dia udah gabisa nahan perasaanya lagi.
"aku bantu move on mau ga?"
Kata-kata yang keluar dari mulut jisung barusan sukses membuat daeun membulatkan matanya sempurna.
"eun? Jangan liat aku sebagai bocah lagi, aku sayang kamu sampe aku pusing sendiri, aku sakit liat kamu disakitin terus sama mark aku juga gamau kita kaya kaka adek, aku mau kamu liat aku sebagai laki-laki yang bisa jaga kamu"
Oke hari ini daeun cukup kaget denger pengakuan jisung.
Ga berapa lama daeun diem akhirnya dia milih meluk lelaki di depannya itu. Erat, saking eratnya bikin jisung kaget."eun?"
"biarin begini dulu sebentar ya sung" daeun malah mengeratkan tangannya ke pinggang jisung, yang dipeluk jantungnya makin ambyar.
Tapi tetep bales balik meluk, rejeki gaboleh ditolak katanya gitu.
Ini jisung kebanyakan gaul ama dilan kw.
KAMU SEDANG MEMBACA
Park Jisung - Noona, I Love U
Fanfictionjadi pacar aku ya eun?" "ada syaratnya" Jisung membulatkan matanya seakan bertanya apa. "aku gamau ada adegan 18+ sebelum kamu lulus sekolah"