Jisung - Six

552 47 7
                                    

Monday : 09.35

Jisung lagi ngopi sama temen-temennya di belakang sekolah.

Iya bener jisung lagi bolos.

Tapi hari ini ada yang beda biasanya jisung pesen ultramilk strawberry sekarang pesennya kopi item, udah gitu daritadi dia cuma diem pandangannya nunduk kaya nyari gopean jatoh. Haechan ama jaemin udah ketakutan aja ngeri jisung kerasukan, beda sama jeno yang ngira jisung minum kopi item mungkin kepingin punya kulit item kaya haechan.
Ngaruhnya apa si ganteng(?)

Plakk

"Audzubillahiminasyaitoniradjim bismillahirahmanirahim yaasssiiiinnnn.. "

Renjun yang baru balik solat daritadi meratiin jisung ikutan ngeri makanya dia ambil alquran kecilnya di kantong terus langsung ditaro di palanya jisung.

Biarpun sering bolos renjun ga lupa mengaji dan solat dhuha terlebih dulu.

Putih sekali hati renjun memang.

"Apaan sih bang?", jawab jisung sambil melepas tangan renjun yang masih setia nempelin al quran ke jidatnya jisung.

"SIAPA DISANA?? CEPET KELUAR DARI TEMEN GUA" ini jaemin yang ngomong udah kaya ed warren yang lagi exorcist.

"bang diem napa elah lagi ga mood nih gua"

"duh ngamuk nih setannya takut gua jadinya" kata haechan sambil ngejauh dari jisung.

"ya masa biangnya iblis takut ama setan sih bang cemen" balas chenle yang setelah itu mendapat tempelengan dari tangan haechan.

"kalo ada masalah tuh cerita sung, punya abang ga dipergunain" jeno datang sambil ngerangkul jisung

"gini bang.. "

"gimana?" tanya jeno penasaran

"gua lagi mikir"

"LAH PUNYA OTAK EMANG SEGALA PAKE MIKIR?" kata haechan

"PANTESAN AJA ADA ASEP BETEBARAN DIMANA2 OTAK LU AMPE SOAK TUH BEARTI" kata jaemin gakalah toa sama haechan

"bawel amat" jawab renjun sambil nyumpelin mulut mereka berdua pake oncom biar diem.

"jadi ada masalah apa?" tanya renjun ga kalah serius sama jeno

"kemaren gua liat ka daeun nangis, gue pikir gara2 ga gua jajanin martabak, eh pas gue bawain martabak gua liat ka daeun lagi silahturahmi bibir ama bang mark"

"terus?" jawab renjun masi mikir.

"ya masalahnya bang mark ama ka daeun kan ude putus"

"ya terus kenapa? kan ga ada hubungannya ama elo" giliran jeno berkumandang.

"jantung gua ga sehat liat mereka begitu bang, rada panas"

"perasaan waktu gua nonton film yang ada begitunya gua biasa aja, apa karna gua lama kaga nonton pilem biru ya"

Seketika mereka semua diam.

Jeno menghela nafas kasar
Renjun menepuk punggung jisung
Chenle langsung naro iphonenya berhenti main ML
Haechan masi nganga mencerna omongannya jisung
Jaemin berdiam diri sambil diam-diam menyeruput teh tarik haechan sampai habis

Satu yang mereka sadarin.

Jisung jatuh hati sama cewe yang usianya terpaut 3 tahun itu.
Gatau deh kalo nasib teh tariknya haechan mungkin itu masalah nanti.

Park Jisung - Noona, I Love U Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang