My Husband
.
.
.
.
CHANBAEK GS
.
.Genre Mature
-------------------------------------------
Happy Reading
--------------------------------------.
.
..
."Aku menolak"
Baekhyun gadis berambut panjang dengan warna cokelat gelap merengut imut, tubuhnya yang mungil ditambah dengan mata sipitnya dan bibir tipisnya yang sedikit mengerucut kecil kini duduk bersama kedua orang tuannya di ruang tengah.
Baekhyun memangku tangannya dengan kepalanya dialihkan kesamping tidak mau melihat kearah kedua orang tuannya yang menatapnya.
Mereka membahas sesuatu yang serius namun belum beberapa kata baekhyun sudah menyeruakan penolakannya dengan mantap.
Sesuatu itu adalah tentang perjodohan yang tidak ingin dilakukannya, Kedua orang tuannya sudah mengatur jadwal pertemuan dengan seorang pria yang tak dikenalinya jauh-jauh hari. Namun baekhyun selalu menolak untuk pergi.
Baekhyun itu cantik,sangat cantik. wajah mungilnya mampu membuat para pria terpikat dengan pesonannya dan itu merupakan suatu anugerah untuknya, namun untuk soal hati ia paling membenci jika dikaitkan dengan perjodohan yang dilakukan ayah dan ibunnya.
Entah itu untuk urusan bisnis atau apalah ia tidak mau tahu.
Jika untuk urusan cinta biarlah ia yang menjalaninnya tanpa campur tangan dari kedua orang tuannya.
Tapi hari ini tidak, Kedua orang tuannya terlalu gemas untuk memberikan jodoh kepada anak semata wayang mereka. Baekhyun bukannya belum pernah memiliki kekasih, ia pernah mendapatkannya waktu ia menginjak mahasiswa di universitas Seoul, pacar pertamanya yang bernama Daehyun. Kenangan indah selama masa kuliah, namun tak berselang lama kenangan indah itu hancur akibat perlakuan Daehyun yang diam-diam mengkhianatinya dan dari situlah baekhyun menutup hatinya dan tak berpacaran setelah beberapa tahun lamanya.
Dan kini umurnya sudah menginjak 25 tahun. Dan belum memiliki pacar. Tetapi ketika umurnya akan menginjak 26 tahun orang tuannya memberikan kado yang dimana ia dijodohkan..
Oh yang benar saja. Dia masih ingin menikmati kehidupannya, ia belum ingin mengenal pria manapun, ia masih ingin menikmati masa sendirinya.
Tapi tidak untuk hari ini, ia sudah tidak tahan lagi dengan pembahasan perjodohan yang dibicarakan kedua orang tuannya, ia akan bicara kepada kedua orang tuannya hari ini dan berharap jika kedua orang tuannya akan berubah pikiran.
"Kenapa tidak mau?" Ibu baekhyun bertanya.
"Ibu aku sudah bilang berapa kali, aku tak mau dijodohkan.. aku.."
"Tapi setidaknya kau harus menghadiri acara makan malam yang telah kami sediakan untuk kalian berdua. Siapa tahu kau akan tertarik dengannya setelah pertemuan nanti." Sang ayah menambahkan
"Ayah.. aku benar-benar tidak mau.. Daripada hal itu.. "
Baekhyun belum mengatakan tentang hal yang ingin dikatakannya tapi ibunya sudah memotong perkataanya
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband
FanfictionBaekhyun masih ingin menikmati masa mudannya, ia masih ingin bersenang-senang menghabiskan masanya dengan teman-temannya.. Tapi.. itu semua hancur ketika ibunya mengatur pertemuan dengan pria yang tak dikenalinnya dan mengatakan kalau dia adalah ca...