05

12.7K 983 83
                                    

~HAPPY READING~
.
.
Sorry for typo

Sinar matahari mengusik ketenangan baekhyun yang kini bergelung nikmat diatas tempat tidur.

Erangan terdengar kala dia menggeliatkan tubuhnya sebelum bersiap bangun.

Matanya yang tertutup perlahan terbuka,menatap sayu pada ruangan yang terasa asing baginya.

Lantas ia mendudukkan dirinya sambil mengusap matanya guna melihat sekitar dengan jelas.

Dia sedikit mengerutkan dahinya dan beberapa saat ia kembali mengingat jika dia sedang berada di rumah chanyeol.

Baekhyun melihat kesamping mencari jihyun yang semalam tidur bersamanya, namun dia tak mendapatkannya .. Mungkin jihyun sudah bangun lebih dulu darinya.

Baekhyun mendesah pelan melirik jam yang berada di atas nakas yang menunjukkan pukul 7 pagi.

Masih pagi.

Namun dia tidak boleh malas di rumah orang lain, apalagi rumah calon mertua.. Oh tidak dia tidak bisa melakukan itu.

Perlahan dia pun beranjak dari atas ranjang dan bersamaan pintu yang berada di kamar mandi terbuka.

Menampilkan pemandangan yang sungguh indah dipagi hari ini

Pemandangan yang pertama kali dilihat baekhyun hingga membuatnya tak sadar merona .

Disana chanyeol berdiri sambil mengusak kepalanya yang basah dengan handuk kecil, ia terlihat segar.

Atasnya tidak memakai apapun,kecuali dibawahnya yang hanya tertutup dengan handuk yang dililitkan dipinggangnya.

Oh sungguh, dada bidang chanyeol yang kini terpampang didepan baekhyun membuatnya merona, ditambah otot lengannya yang kekar dan perut yang memilik sixpack idaman para wanita manapun.

Baekhyun seperti wanita beruntung saat ini, ia bukan berpikiran mesum..

Tapi..

"Oh.. Kau sudah bangun"

Baekhyun tersentak, chanyeol kini yang telah selesai mengeringkan rambutnya menyadari jika dia tengah diperhatikan.

Baekhyun menunduk malu lantaran ketahuan memperhatikan chanyeol yang kini dalam keadaan topless.

Chanyeol melangkah mendekati baekhyun, Sontak hal itu membut baekhyun menahan nafas dia dapat mencium wangi sabun yang dikenakan chanyeol dan sungguh itu membuatnya semakin merona.

Chanyeol berdiri beberapa jarak darinya.
"Kau ingin mandi?"

Baekhyun menganggukkan kepalanya pelan, masih menundukkan kepalanya enggan menatap chanyeol, padahal baru saja dia menatap chanyeol.

Dengan langkah pelan baekhyun segera melangkah melewati chanyeol untuk segera masuk kedalam kamar mandi, hingga sampai didepan pintu ia segera menutup dengan cepat dan bersandar dipintu sambil menenangkan debaran di dadanya yang kini menggila juga rona merah dipipinya.

"Oh.. Astaga" Ucap baekhyun sambil memegang pipinya yang merah

Chanyeol terkekeh melihat kelakuan baekhyun, dia bukannya tak sadar jika baekhyun seperti itu karena keadaanya yang sekarang ini, dan dia mengetahui sedari tadi jika baekhyun tengah memperhatikannya.

My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang