~HAPPY READING~
.
.
.
Sorry For Typo
Suasana mendadak menjadi canggung, setelah baekhyun menanyakan hal itu dan chanyeol menjawabnya membuat baekhyun seketika terdiam.
Sungguh ia tak menyangka jika pria dihadapannya adalah seorang DUDA, sempat dia berfikir jika pria ini masih muda dan belum menikah, namun hal itu tak sesuai apa yang ada didalam pikirannya.
Dan ia masih bertanya-tanya tentang kenapa ibunya menjodohkannya dengan pria yang jelas-jelas sudah pernah menikah dan kini sudah memiliki anak. Oh dia butuh penjelasan untuk semua ini.
Baekhyun masih terdiam, mengacuhkan chanyeol yang kini menatapnya terus, dia masih melamun. Sampai chanyeol bersuara ia pun kembali tersadar.
"Baekhyun-ssi?"
"Nde?" Baekhyun kini kembali tersadar dan kini menatap chanyeol yang sudah menatapnya sedari tadi.
"Kau tak apa?, sepertinya kau tengah memikirkan sesuatu"
"Oh, tidak apa-apa. Aku baik-baik saja" Baekhyun meyakinkan chanyeol walau dalam hatinya ia ingin sekali menanyakan sesuatu.
"Apa kau keberatan dengan statusku sebagai seorang Duda?" Chanyeol bertanya sontak membuat baekhyun sedikit kaget dengan pertanyaan itu.
"Ah..I--itu.. mm.." Baekhyun mendadak bingung, ia tak tahu harus mengatakan apa.
"Jika kau keberatan tak apa, mungkin ibumu belum memberitahukan tentang statusku padamu, aku memakluminya."
Baekhyun terdiam, bingung. melihat mata chanyeol yang tersirat sedikit luka seperti ini menatapnya membuatnya merasa bersalah.
Kini suasana kembali menjadi hening, chanyeol kembali melanjutkan makanan malamnya sambil sesekali melirik baekhyun yang kini memakan makanannya dengan pelan.
Namun kegiatannya terhenti ketika gadis kecil yang sedari tadi duduk berada disebelahnya, menarik sedikit kemejanya. Hal itu membuat chanyeol menoleh kearah putrinya.
"Jihyun ingin ke toilet.. Daddy temani jihyunnie"
"Sekarang?" Chanyeol bertanya dan dibalas anggukan oleh putrinya. Ia melirik sedikit kearah baekhyun yang masih terdiam.
"Ku pergi sebentar, tak apa kan jika kutinggal?"
Baekhyun mengangguk,dan chanyeol pun beranjak menuju toilet untuk menemani putrinya.
Selepas chanyeol pergi, baekhyun langsung meraup udara dengan rakus sungguh ia sangat gugup dan juga bingung, pria itu dari penampilannya benar-benar mampu membuat wanita manapun terpikat termasuk dia juga.
Perkataan ibunya benar jika ia akan tertarik dengannya, namun satu hal yang membuatnya tertahan yaitu status pria itu. Oh ayolah jika kalian berpikir baekhyun itu masih gadis dan belum menikah, tapi ia dijodohkan oleh pria yang jelas-jelas sudah pernah menikah dan kini memiliki anak
Astaga~
Ia menghela nafas pelan dan sedikit minum untuk mendinginkan tenggorokanya yang sudah kering, dan didalam pikirannya ia memikirkan sesuatu.
Apa ia akan menerima perjodohan ini?
...........
Chanyeol berjalan bersama putrinya setelah selesai menemani gadis kecil itu ketoilet.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband
FanfictionBaekhyun masih ingin menikmati masa mudannya, ia masih ingin bersenang-senang menghabiskan masanya dengan teman-temannya.. Tapi.. itu semua hancur ketika ibunya mengatur pertemuan dengan pria yang tak dikenalinnya dan mengatakan kalau dia adalah ca...