12

10.1K 654 29
                                    


Happy reading
.
.
Sorry for typo~








1 bulan kemudian..

"Yang baru pulang dari bulan madu terlihat bersinar sekali Hm?" Luhan bertanya dengan nada menggoda. 

Baekhyun tersenyum kecil sebelum memberikan sahabatnya itu tepukan kecil. Mereka kini berada di cafe langganan mereka setelah Baekhyun membuat janji untuk bertemu disini. Kali ini ia tidak sendiri karena sudah ada Ji-hyun yang menemaninya.

"Ngomong-ngomong , Bagaimana dengan pengalaman pertamamu HM?"  Kali ini kyungsoo juga ikut menggodanya.

"Hey jaga pembicaraan kalian , Disini ada anak-anak"

Luhan dan kyungsoo terkekeh "Ayolah.. lagipula Ji-hyun terlalu kecil untuk mengerti hal itu." Luhan mengedipkan matanya setelah berkata seperti itu membuat Baekhyun merona setelah itu melempar tatapan tajam, Membuat kedua sahabatnya kembali tertawa.

"Aku tidak akan menceritakan apapun . Itu rahasia."

Kyungsoo dan Luhan bersamaan menghela nafas kecewa karena tak berhasil mendengar cerita Baekhyun tentang bulan madunya. Baekhyun yang melihatnya hanya menggelengkan kepalanya tak mengerti dengan sikap kedua sahabatnya ini.

"Ini!" Baekhyun menyodorkan kedua tas yang berisikan Oleh-oleh untuk kedua sahabatnya. Kyungsoo dan Luhan sontak berbinar dan mengambilnya.

"Sebuah souvernir dari Perancis" Ucap Baekhyun dengan nada bahagia.

"Terima kasih Baekhyun " Ucap kyungsoo dan Luhan Bersamaan.

Baekhyun mengangguk "Hmm ... Ngomong-ngomong ketika aku berada di Perancis apa ada hal yang baru terjadi.. seperti kyungsoo yang sudah dilamar oleh jongin?"

"Yakk ..." Kyungsoo yang tengah memakan makanannya menyahut dengan kesal sembari menatap tajam pada Baekhyun yang tengah tertawa.

Luhan yang juga ikut tertawa "Tidak ada yang baru . Jongin dan kyungsoo masih pasangan yang lambat.. kurasa jongin tidak akan melamar Kyungsoo"

Perkataan Luhan membuat kyungsoo memicing ia tersenyum miring dan segera membalas perkataan Luhan . "Oh ya? Aku masih mendingan mempunyai pasangan. Daripada kau belum sama sekali."

"Apa?"

"Aku benar kan? Kau masih menjomblo sampai sekarang"

Baekhyun yang merasa suasana menjadi panas berusaha menghentikan adu mulut antara kedua sahabatnya. Mereka berdua gampang tersulut emosi.

"Unnie tolong jangan bertengkar"

Mereka bertiga sontak melihat kearah Ji-hyun yang menatap polos kearah mereka. Luhan yang sempat beradu mulut dengan kyungsoo tiba-tiba menundukkan kepala dan meminta maaf , Hal itu dilakukan sama oleh kyungsoo.

Baekhyun menghela nafas dan menggelengkan kepalanya lagi , sifat kekanakkan kedua sahabatnya kembali muncul dan betapa memalukannya ketika mereka ditegur oleh seorang anak kecil yang tak mengerti kenapa sampai mereka bertengkar.

"Kalian berdua sudah dewasa tetapi kelakuan tidak pernah berubah. Apa kalian tidak lelah apa?"

Luhan dan kyungsoo merengut mendengar perkataan Baekhyun yang menceramahi mereka berdua.

Dan sekali lagi Baekhyun menghela nafas apa yang barusan terjadi, ia menatap Ji-hyun yang kini sudah menyantap kembali kuenya , ia menggumam terima kasih kepada gadis itu karena sudah membantunya.

"Hahh.. aku juga ingin punya pasangan" Luhan kembali berucap dengan nada lemas ia menyantap makanannya dengan lesu.

Kyungsoo yang sempat berkata kasar padanya menjadi merasa bersalah, Ia segera memeluk Luhan dan menggumam maaf "Tidak Apa-apa Luhan. Jika kau ingin meminta bantuan ku untuk mencarimu pasangan akan aku lakukan"

My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang