~HAPPY READING~
.
.
Sorry for typoBaekhyun semestinya tidak menganggap perjodohan ini remeh, karena ketika dia menerimanya semuanya menjadi terasa sangat tak terduga..
Pertunangan yang akan diadakan minggu depan dan setelah itu acara pernikahannya yang akan dilaksanakan pada minggu-minggu selanjutnya..
Mungkin orangtuanya yang sangat bersemangat daripada anaknya sendiri.
Seperti saat ini, dia terpaku diam ketika melihat seorang pria dihari sabtu yang cerah ini tengah berdiri didepan halaman rumahnya yang disebelahnya terdapat anak kecil.
Mereka berdua menatap baekhyun yang masih terkejut akibat kedatangan mereka, hingga si gadis itu bersuara dengan terbata "C-chanyeol"
"Selamat pagi baekhyun" Satu senyuman diberikan pada baekhyun dipagi hari, menambah debaran di dada baekhyun yang masih belum siap menerima serangan.
"K-kau disini.. ada apa?" Baekhyun bertanya bingung, dia juga sedikit gelisah ketika chanyeol datang kerumahnya pada pagi hari.
masalahnya adalah penampilannya yang kini hanya memakai Hoddie pink dengan ukuran oversice dengan rambut yang digelung keatas dan tanpa memakai makeup.. oh penampilannya sangat buruk jika hari libur, dan baekhyun tengah menahan malu jika chanyeol melihat penampilannya saat ini.
Namun apa yang ada di pikiran baekhyun tidak sama dengan chanyeol, chanyeol seakan tidak peduli dengan penampilan baekhyun saat ini dan hanya menatap baekhyun sambil tersenyum.
"Maaf datang tanpa memberitahumu, ada sesuatu yang ingin kubicarakan"
Baekhyun mengerjapkan matanya cepat dan langsung menyuruh chanyeol dan jihyun untuk masuk kedalam.
Membiarkan chanyeol masuk dan setelah itu baekhyun berlari kekamarnya hanya untuk mengganti pakaiannya.
"Oh chanyeol-ah"
Ibu baekhyun yang tengah menyiapkan sarapan pagi terkejut ketika melihat chanyeol datang bersama putrinya dan berjalan kearah mereka.
"Selamat pagi" chanyeol membungkuk hormat bersama dengan jihyun anaknya yang mengikuti ayahnya.
"Woahh.. ada apa ini? Kenapa datang pagi ini?, ayo silahkan duduk dulu.. jihyun ayo duduk disini bersama bibi"
Chanyeol pun duduk disamping tuan byun yang tengah menyesap kopinya, sedangkan jihyun duduk bersama ibu baekhyun, membantu jihyun mengoles roti dengan selai strawberrynya.
"Maaf untuk kedatangan mendadak ini, saya hanya ingin membicarakan sesuatu pada baekhyun"
"Oh tidak apa-apa" ibu baekhyun bersuara bersamaaan dengan baekhyun yang turun dengan pakaian santainya.
Baekhyun mengambil tempat duduk disebelah jihyun setelah menyapa gadis kecil itu.
"Saya ingin mengajak baekhyun untuk bertemu dengan kedua orangtuaku di busan, orang tuaku ingin bertemu dengannya"
Baekhyun membulatkan matanya, nyonya dan tuan byun tersenyum.
"Ah- begitu.. baiklah ajak dia pergi, baekhyun-ah kau dengar, orang tua chanyeol ingin bertemu denganmu"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband
FanfictionBaekhyun masih ingin menikmati masa mudannya, ia masih ingin bersenang-senang menghabiskan masanya dengan teman-temannya.. Tapi.. itu semua hancur ketika ibunya mengatur pertemuan dengan pria yang tak dikenalinnya dan mengatakan kalau dia adalah ca...