3.pandangan

75 32 6
                                    

PERINGATAN!

Crita ini menceritakan kisah berlatar belakang di amerika ,

diharapkan kebijakan pembaca dalam menikmati dan menyikapi layanan wattpad.

SELAMAT MEMBACA!

***

Sebelum terbit mentari, kupanjatkan untaian doa dan helaian harapan pada Tuhan

🌸🥀🌸

_____°°°*°°°_____


Shilla's POV

Seharusnya aku tak terpancing omongan Etna kemarin, dan tak perlu datang ke acara seperti ini. Dia menggodaku dengan mengajak an pesta topeng akan banyak sekali tersaji makanan enak,siapa yang gak mau makanan enak gratis? Sama hal nya aku ...ya,seperti itu ...

Tetapi di sini sangat berbeda dari apa yang terbayang di otak ku...disini sangat aneh sekali banyak pasangan di sana sini. dan banyak wine di mana mana. Terbalik dari apa yang aku dambakan banyak makanan gratis di mana mana ...???

"Apakah yang gratisan itu hanyalah khayalan belaka?" Batin ku

"Hi,Shil kau jadi datang ya. Kau cantik sekali dengan gaun merah itu, kau terlihat berbeda hari ini." Ujar Etna kepada ku.

"Kenapa disini berbeda dengan yang kau bicarakan kemarin?"

"Hem...berbeda ya,kami hanya mengubah beberapa acaranya saja kok, teman teman butuh suasana yang lepas..dan Aku nurut aja, buat suasana baru"jawab Etna gampang nya kepadaku.

sekarang kami,tidak lebih tepatnya aku berada di ruangan diantara suasana yang tak begitu nyaman,tempat pesta topeng ini lengkap dengan suara dentuman keras dan lampu lampu remang.interior bernuansa barat,dinding berlapis putih namun bukan warna putih yang aku lihat karena di sini hampir mendekati gelap.

"Yuk shil, kita ke sana" ajak Etna.

"......"aku hanya bisa mengekor pada langkah Etna.

"Eh,Shil..Shilla ?"tanya seseorang kepada ku.

"Iya,Dannie kenapa kau disini"

"Aku juga di undang.aku sampai tak mengenalimu shil,kau seperti orang lain karena di rombak berbeda"ujar Dannie,seperti orang lain kah aku? Aku terbiasa memakai fashion tomboy,untuk feminim seperti ini a..aku pertama kali memakainya.

"Shil,aku bergabung dengan yang lain ya..kalau kamu nyaman di sini,di sini saja suruh Dannie menemanimu." Ucap Etna sebelum dia pergi.

"Aku akan mengambil beberapa gelas wine,kau di sini dulu aku akan kembali" dia dannie.

.

Sudah dua jam aku duduk mematung di sini, Dannie? Ya..dia kembali dengan minuman wine nya yang jumlah nya banyak...aku hanya bisa melihat dia meminum dan te..terus meminum.

"Jangan main main ah!" Ucap ku sebal karena Dannie tak henti hentinya minum

"Lihat lah yang lain,sangat nyaman di sini.hanya kau saja yang sungkan menyamankan diri disini,ayolah!! Shil,cobalah berbaur disini seperti yang lain.. dan minum lah ini!" Ucap Dannie kepada ku, apa cuman aku yang tak nyaman

Dear Muslim [Ongoing] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang