6

996 49 0
                                    

Seperti biasanya pagi ini reina akan berangkat bersama papanya dan menceritakan apa saja kejadian yang dia lewati kemarin kemarin. Itu sudah seperti kewajiban bagi reina menceritakan apa saja yang sudah dia alami pada papanya.
Karena dia merasa dengan cara itu dia bisa menjadi lebih dekat dengan papanya, bisa dibilang papanya termasuk orang yang sibuk. Jika di rumah dia akan menceritakannya kepada mamanya. Hanya dengan cara itu dia bisa membuat hubungannya dengan orang tuanya menjadi harmonis.

REINA gadis yang berusia 17 tahun itu sebenarnya mengidap penyakit leukimia. Sejak 3 bulan yang lalu dokter mengatakan bahwa reina mengidap penyakit leukimia. Itu membuat kedua orangtuanya bersedih saat mengetahui bahwa reina mengidap penyakit tersebut.
Dia tidak ingin kedua orangtuanya bersedih dia berusaha meyakinkan kedua orangtuanya bahwa dirinya baik baik saja.
Awalnya memang sulit bagi kedua orangtua reina menerima bahwa putri mereka mengidap penyakit yang mungkin tidak bisa disembuhkan, tapi mereka berfikir jika mereka bersedih lalu siapa yang akan memberikan semangat pada reina.
Mulai saat ini mereka berjanji akan mengabulkan permintaan reina dan selalu berdoa pada tuhan supaya reina diberikan umur yang panjang.

🌼🌼🌼

Hari ini kegiatan disekolahnya cukup padat. Itu membuatnya merasa lelah dan badannya yang terasa sakit terlebih lagi kepalanya yang terasa pusing sejak tadi.
Reina berusaha menahan rasa sakitnya tetapi lama kelamaan dia tidak sanggup dan tiba tiba semuanya menjadi gelap.

🌼🌼🌼

Saat reina sadar dia melihat disekelilingnya dan reina sadar dia sedang berada di uks. Siska yang melihat reina sudah sadar langsung menghampiri reina dan menanyakan keadaan sahabatnya tersebut.
"Reina lo gak apa apa kan? Lo pulang aja ya nanti gue telponin mama lo biar suruh supir jemput" kata siska

"Gue gak apa apa kok sis, gue cuma kecapean aja tadi" ucap reina tetapi dia masih terlihat lemas.

"Yaudah kalo gitu lo istirahat aja ya disini jangan masuk kelas udah gue izinin kok" ucap siska

Reina mengangguk dan mengucapkan terima kasih
"Makasi ya sis, nanti kalo pulang cari gue disini"

"Oke" jawab siska

REINATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang