7

942 45 0
                                    

Sudah waktunya pulang sekolah. Seperti kata reina tadi dia menyuruh siska untuk mencarinya di ruang uks. Dan sekarang reina sedang menunggu siska untuk menjemputnya.
Setelah menunggu sekitar sepuluh menit akirnya siska datang.
"Eh maaf reina tadi gue piket dulu" ucap siska yang merasa bersalah pada reina.

"Gak apa apa kok. Yuk pulang" sahut reina.

Reina dan siska berjalan sampai didepan sekolahnya reina melihat mobil papanya.
"Gue udah dijemput sama papa. Lo mau ikut pulang bareng gue?"tanya reina pada siska.

"Gak usah tadi gue udah telpon supir buat jemput" sahut siska.

"Yaudah kalo gitu gue duluan ya. Makasi tadi lo udah bantuin gue pas pingsan"kata reina

"Iya hati hati ya re. Sama sama lagian lo kan sahabat gue jadi kalo lo kenapa napa gue harus  bantuin lo" jawab siska sambil tersenyum pada reina.

"Dahhh siska" ucap reina sambil melambai lambaikan tangannya.

"Dahhhhhh" jawab siska seraya melambaikan tangannya juga.

🌼🌼🌼

Saat perjalanan pulang papanya bertanya soal apa yang terjadi disekolah tadi.
"Tadi papa ditelpon sama guru kamu katanya kamu pingsan.kamu kenapa?kamu engga lupa minum obat kan?"tanya papanya

"Aku cuma kecapean aja pa. Aku gak lupa minum obat kok. Aku selalu bawa obatnya kesekolah dan minum tepat waktu" jawab reina.

"Yaudah jangan sampe kecapean lagi ya. Papa gak mau kamu sakit dan kamu harus jaga kesehatan ya" ucap papanya sambil mengelus rambut reina.

"Iya papa" ucap reina.

REINATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang