14

829 41 0
                                    

Reina tengah melamun memikirkan tugas- tugas sekolahnya, disaat dia sedang sibuk memikirkan tugas-tugas dia teringat dengan devano

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Reina tengah melamun memikirkan tugas- tugas sekolahnya, disaat dia sedang sibuk memikirkan tugas-tugas dia teringat dengan devano.
Sudah 1 minggu ini dirinya tidak latihan musik sebab harus melakukam cek up yang rutin. Entah kenapa dirinya merindukan sosok devano, reina bahkan tidak mengerti kenapa dia bisa merindukan devano yang statusnya bahkan hanya sekedar guru musiknya saja.

Reina
Devano

Devano
Ya

Reina
Rabu ini bisa kan latihan musiknya?

Devano
Iya bisa

Reina
Oke.

🌼🌼🌼

Entah kenapa reina merasa senang saat dia sedang bersama devano.
Devano memang cuek tapi reina tau sebenarnya devano orang yang baik.
Reina ingin saat dia masih diberikan kesempatan untuk tetap berada di bumi ini dirinya bisa berkumpul bersama orang-orang yang dia sayangi,entah sampai kapan dia bisa bertahan yang pasti dirinya selalu bersyukur saat dia masih bisa melihat indahnya dunia.

Saat dirinya sedang melamun sambil menatap langit langit kamarnya, tiba tiba pintu kamarnya terbuka dan mamanya masuk ke kamar reina
" sayang kenapa belum tidur besok kan sekolah?" Tanya mama

"Aku belum ngantuk ma" sahut reina.

Mamanya duduk di ujung kasur dan reina tidur dipangkuan mamanya

"Ma papa orangnya gimana sih dulu?" Tanya reina

"Gimana apanya? Maksud kamu apa sih?"

"Waktu papa deketin mama"

"Papa orangnya baik terus pekerja keras. Itu yang buat mama mau sama papa"

"Trus gimana cara papa nyatain perasaannya ke mama?"

"Papa orangnya gak neko neko dia bilang suka ke mama trus langsung bilang ke nenek sama kakek katanya mau lamar mama"

"Mama enak ya bisa dapetin orang yang baik bahkan yang sayang sama mama"

"Jodoh itu udah ada yang ngatur sayang, jadi kita gak bisa milih siapa jodoh kita. Eh tapi bentar tumben kamu nanya-nanyain hal kayak gini,ada apa sih? Kamu punya pacar ya?"

"Ngak ma, aku cuma mau tanya aja"

"Bohong ya. Eh gimana seru kemarin pergi sama devano?"

" seru banget ma temen-temennya juga asik kok"

"Kamu kalo cerita tentang devano itu semangat banget. Suka ya sama devano?"

"Ihhh apaan sih ma. Siapa juga yang suka sama devano"

"Kamu itu gak bisa bohong sayang. Mama tau kamu suka kan sama devano? Ayo ngaku"

"Iihh mama curang. Devano itu ganteng siapa coba yang gak mau sama dia?"

"Termasuk kamu mau kan sama devano?" Goda mamanya

"Iihh mama udahlah aku mau tidur ngantuk. Besok juga harus sekolah. Udah mama juga tidur sana. Selamat malam mama ku yang cantik" ucap reina sambil mencium pipi mamanya

"Iihh kamu malu ya. Iyaudah kamu istirahat ya. Selamat malam anak mama yang cantik"




REINATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang