Yuuuuukk di klik dulu tanda ⭐ nya yang belum follow ayo di follow dulu 😊 biar makin semangat lagi buat updatenya ❤❤❤
Kini mereka sedang bersiap siap untuk perjalanan menuju london, begitu cocok siwon dan tiffany dengan menggunakan gaya casual nya yang terlihat elegan cantik dan juga tampan.
"sayang, kau sudah selesai?" tanya siwon sembari memasang jam pada tangan kanannya.
"sebentar lagi" jawab tiffany yang masih memasang antingnya.
"kau cantik" siwon menghampiri tiffany dan memperhatikan istrinya dari belakang melalui cermin. Tiffany hanya tersenyum ketika mendengar ucapan sang suami.
Tiffany berdiri lalu membalikan tubuhnya sehingga merekapun saling berhadapan lalu mangecup pipi siwon sambil berkata "thank you" setelah beromantisan mereka pun segera turun menuju lantai satu, dimana lami,jeslyn,yoona dan jaeha sudah berada di bawah untuk mengantar mereka ke bandara. Jeslyn yang sedari tadi bersama yoona pun langsung berlari ke arah siwon dan meminta siwon untuk menggendongnya.
Jeslyn melingkarkan tangannya pada leher siwon lalu menenggelamkan kepalanya pada pundak siwon "janji daddy hanya tiga hari disana" ucap jeslyn dengan wajah murungnya
"daddy janji, setelah itu daddy dan mommy kembali" jawab siwon sembari mengusap ngusap punggung jeslyn dengan penuh kasih sayang.
"ayo, apakah kalian sudah siap?" tanya yoona
"tentu, ayo kita pergi sekarang" jawab tiffany, mereka segera memasuki mobil yang akan di kemudikan oleh jaeha. Ya yoona ingin mengantarkan tiffany dan siwon kebandara. selama perjalanan pun jeslyn tak mau lepas dari sang ayah. Setelah menempuh perjalanan sekitar 25 menit kini mereka sudah sampai di bandara incheon, mereka pun segera memasuki bandara dan menunggu diruang tunggu vip hingga menunggu jadwal penerbangan tiffany dan siwon tiba.
"jangan nakal oke, selama mommy dan daddy tidak ada" tiffany mengusap ngusap kepala jeslyn yang masih berada pada pangkuan siwon. Jeslyn tak menjawab hanya mengangguk sebagai jawabannya.
"good, mommy janji libur sekolah tiba mommy akan ajak kalian pergi berlibur" tiffany tersenyum, siwon sesekali melirik ke arah jeslyn dan mengusap ngusap lengan jeslyn. Setelah menunggu beberapa menit akhirnya jadwal keberangkatan pun tiba, siwon dan tiffany berpamitan kepada sang anak dan tak lupa kepada yoona dan jaeha juga sebelum masuk kedalam pesawat.
"mommy dan daddy pergi, kalian baik baik dirumah jangan membuat lelah grammy" ucap tiffany memeluk lami sambil mencium puncak kepalanya
"mommy dan daddy hati hati" balasnya di sela pelukan mereka. Jeslyn yang masih di pelukan siwon pun terus mengeratkan pelukannya pada sang ayah, siwon pun menghujani ciuman di wajah sang anak penuh gemas karena ekspresi jeslyn yang terlihat murung.
"daddy akan membelikan mu hadiah ketika pulang nanti" ucap siwon, tiffany mengelus ngelus punggung jeslyn dan jeslyn pun turun dari pangkuan siwon setelah berlama lama dengan sang ayah.
"janji?" kata jeslyn kepada sang ayah
"daddy janji sayang" mengelus puncak kepala sang anak lalu tersenyum. "byee,,," siwon dan tiffany berjalan menuju gate penerbangan sembari melambaikan tangan kepada sang anak.
"byee" teriak lami seraya melambaikan tangannya ke udara. Siwon dan tiffany pun sudah mulai masuk pada gate vip penerbangannya. Ketika siwon dan tiffany sudah tidak terlihat, Mereka pun kembali kerumah bersama yoona dan jaeha. tapi sebelum kerumah, mereka mengajak lami dan jeslyn pergi untuk sekedar jalan jalan ke mall di kota seoul.