Entah bagaimana bisa aku melupakan kejadian di Namsan Tower waktu itu.ya...aku tak sengaja berciuman dengan Jin.semakin mengingatnya aku semakin malu!
Bahkan...aku memanggil Jin Oppa...
Jichusoo:Jin
Seokjin89:?
Jichusoo:aku ga jadi manggil kamu Oppa deh,soalnya kayak ga nyaman gitu manggilnya
Seokjin89:udah elah santai aja,kan anggap aja seumuran hehe
Jichusoo: :)
Entah mengapa...aku ingin menjauhi Jin dulu.bukannn,yaa aku memang suka sama Jin...tapi jantungku akan berdegup sangat kencang Jika disebelah Jin...jadi aku harus menjauh dari Jin.untung sekarang hari libur...
Karna merasa lapar,aku keluar untuk membeli makana di CU
.....
Saat melihat lihat dibagian minuman kulihat Sikhye tinggal satu! Sialnya saat ingin kuambil ada orang yang mengambil Minuman itu juga.
Ternyata itu kak Jaehwan! Kak Jaehwan menunjukan senyumannya
"Yak jisoo! Wah kupikir kau tak akan berpakaian seperti ini" ucap Kak Jaehwan sambik tertawa.
Cih,kak Jaehwan cabul! Ya! Aku memakai Kaos putih oversized dan celana pendek pink."Ahaha" tawaku garing.
"Btw,kamu baik baik saja? Karna terakhir aku menyapamu kau langsung pergi" tanya Kak Jaehwan.
"Ya aku baik baik saja,saat itu aku sedang tidak mood,maafkan aku kak Jaehwan,lalu sikhye nya buat kakak aja" ujarku."Sikhye? Sudah tidak apa apa,ini buat kamu aja.lagipula kau tak perlu minta maaf,kurasa kau sudah berubah,dirimu sudah lebih terbuka kepada oranglain" aku tersenyum tipis.
"Emmm,mau kutraktir Ice Cream?" Tanya kak Jaehwan.Ice cream!
"Ice cream! Tentu saja aku mau! Ayo jin..." WHAT THE?! MENGAPA AKU MEMANGGIL KAK JAEHWAN JIN?!!!
PADAHAL JIN RIVALNYA KAK JAEHWAN!!!"Jin? Ouh kurasa kau sedang memikirkan jin ya? Tapi tak apa,kurasa kau sangat antusias dengan ice cream" kata kak Jaehwan sedikit Shock.
"Maaf kak Jaehwan..."
"gwaenchana,ayo! Aku kesini menaiki sepeda,kau bisa kubonceng,jarak Kedai eskrim tidak terlalu jauh dari CU" sungguh Kak Jaehwan sangat baik!
Sampainya ditempat kedai eskrim seperti biasa aku memesan rasa coklat.
"Bagaimana? Kau suka?" Tanya Kak Jaehwan yang memesan rasa bubblegum.aku mengangguk.
"Yak...makanmu belepotan tuh!" Eoh? Aigooo aku sangat malu!
"Bukan disitu! Sini aku lap" dengan cepat tangan kak Jaehwan mengelus (bukan ngelus sih -_-) pipiku yang belepotan.Aishhhh kenapa...KENAPA AKU MELIHAT KAK JAEHWAN ITU JIN!!! aku melihat...jin yang sedang mengelap coklat yang belepotan dipipiku.arghhh!!! Mungkin aku sudah gila! Ya benar benar gila!
"Jisoo-ya? Kau masih disini? Kenapa bengong?" Eoh! Aku lupa sedang bersama kak Jaehwan,sekarang pandanganku sudah seperti biasa.
"Eum...kak Jaehwan,aku duluan ya! Ada yang lupa!" Seruku lalu langsung berlari menjauh dari kak Jaehwan.
Aku takut aku melihat kak Jaehwan sebagai Jin lagi...
Mungkin ini pertanda aku tak bisa jauh dari Jin.Aku berjalan sambil terus menunduk.ya karna kebodohanku ini aku menabrak seorang namja.
BRUK!!!
"Aduh maaf ya maaf,loh? Hyunjin?"
"KAK JISOO!" DEG! ya! Ini Hyunjin!
Flashback...
Saat masih SD,aku mempunyai tetangga bernama Hyunjin.usianya hanya beda 1 tahun denganku.setiap hari kami bermain bersama.
Sampai kelas 6 SD aku sadar aku telah tertarik dengan Hyunjin.
Saat aku tembak Hyunjin..."Maaf kak,Hyunjin juga suka sama kak Jisoo...tapi ga tau kenapa hyunjin ga mau pacaran sama kakak,bukan ga mau! Tapi hyunjin takut nyakitin perasaan kakak,terus kita putus...dan kita canggung.dan...kakak membenci Hyunjin.Hyunjin mau kita terus bersama,ga ada rasa canggung...ga ada rasa sakit hati...ga ada rasa membenci...maafin Hyunjin kak"
"Gwaenchana,aku mengungkapkan ini untuk membuat hatiku lega saja,daripada dirahasiakan terus? Baiklah Hyunjin! Kau sekarang kuanggap adikku!"
"Hahaha!"
Lalu menjelang lulus SD Hyunjin pindah ke Daegu.
Flashback off
"Hyunjin~ bagaimana sekolahmu?" Tanyaku.
"Baik! Sangat baik! Aku sekolah di SMA Daeyeol,kakak dimana?" Tanya Hyunjin baik.arghhh kenapa Hyunjin begitu tampan?! Mungkin setiap yang belakangnya ada kata 'jin' itu tampan (yaa seperti Seokjin)"Kalo aku di SMA Haesung,ehm,udah punya pacar belom???" Godaku.
"Apasih kak! Belum tahu! Kan perasaan Hyunjin cuma buat kakak" deg! Anak ini bisanya menggodaku!
"Apasih hyunjinnn gombal! Masa sampe tua maunya sama kakak,katanya ga mau nyakitin?" Sindirku."Yaa bagaimana lagi kak,kakak udah punya pengganti Hyunjin?" Tanya Hyunjin.
"Dulu waktu SMP kakak punya pacar namanya Bobby,sekarang...belum ada" ucapku bohong.
"Apa bobby sekeren itu?" Cih,anak ini sedang cemburu."Tidak! Bagiku kerenan Hyunjin lahhh"
"Nah itu baru benar!"
"Hahahah!"Bersambung...
Kira kira Jisoo milih siapa yaa??? Jin,Hyunjin atau kak Jaehwan? Hmmm tau Hyunjin Stray kids kan? Nanti dikasih tau biodatanya yaa yang penting Jey sudah comeback!
Annyeong~
KAMU SEDANG MEMBACA
different//jinsoo✔
RomanceCast: Kim Ji Soo (Blackpink) Kim Seok Jin (BTS) Kim So Jung,Sowon (Gfriend) Kim Jae Hwan (Wannaone) Hwang Hyun Jin (Stray Kids) Banyak typo? Maapin :(((