Aku rindu.
Biasanya saat ingin berangkat sekolah Jin sudah ada didepan rumahku. Sekarang aku akan menggunakan sepedaku lagi.
Disekolah Hyunjin menyambutku.
"Kak Jisoo! Wah hari ini kak Jisoo cantik sekali!" Puji Hyunjin. Aku tau dia memujiku agar aku tidak murung. Aku sedang kurang enak badan. Wajahku pucat sekali.
Aku tersenyum tipis."Wajahku pucat,tidak cantik Hyun"
"Tidak kok! Setiap hari bagiku kak Jisoo selalu cantik!" Puji Hyunjin lagi.
"Makasih ya Yuyu,aku masuk kelas dulu" dikelas sudah ada tas Jin.tapi ga tau orangnya kemana.
Aku menatap bangku yang diduduki Jin. Biasanya setiap jam pelajaran kami bercanda canda. Kadang pernah di hukum Bu Han.
"Hei Jisoo,kenapa kau menatap bangku ku?" Suara itu. Suara Jin. Aku mendongakkan kepalaku. Benar saja,Jin didepanku bersama ukh,pacar baru nya. Sowon.
"Maaf"
jam istirahat tiba. Aku sendirian kekantin. Tiba tiba kak Jaehwan menghalangiku.
"Jisoo,mau makan bareng aku?" Tanya Kak Jaehwan. Aku mengangguk.
"Aku kesal sekali" keluh Kak Jaehwan.
"Kenapa?"
"Kau tahu? Ada anak baru di kelasku. Namanya Chanyeol. Dan karena afa dirinya aku tidak jadi ketua osis lagi" curhat Kak Jaehwan.
Aku mengangkat alis."maksudnya kakak bukan lagi ketua osis? Melainkan Kak Chanyeol?" Tanyaku memastikan. Kak Jaehwan mengangguk kesal.
"Jisoo ya...tolong jangan sedih lagi ya! Aku berjanji kalau kau tidak bersedih lahi aku pun tidak akan kesal lagi. Tolong lupakan Jin. Berpalinglah padaku Jisoo"
"Maksud kakak?" Tanyaku.
"Yak...kau ingat saat aku bilang aku menyukaimu dan kau menyemburkan minumanmu?" Tanya Kak Jaehwan. Mukaku merah padam karna malu.
"Ya..."
"saat aku tau kau putus dengan Jin.seakan ada Iblis merasukiku. Kurasa ini kesempatan ku untuk memilikimu Jisoo,kau mau kan berpaling padaku?" Hah...jadi Kak Jaehwan beneran suka sama aku?
"Kak Jaehwan...maaf"
"JISOO YA! TOLONG TERIMA AKU! AKU MOHON!" ukh.aku benci laki laki yang suka memaksaku.
"Kak Jaehwan! Aku masih memiliki perasaan pada Jin! Jadi...tolong jangan paksa aku. Maaf kak. Aku duluan" Aku berdiri dan pergi kekelas. Sialnya aku bertabrakan dengan Jin.
"Jisoo! Jalan liat liat dong!"
"Jin kita perlu bicara! Ikut aku!"
"Hey apa apaansi!" Gerutu Jin kesal. Aku menatapnya. Jin...dia berubah.
"Kim Seokjin...APAKAH KAU INGAT. KAU BOLOS DIATAP INI. LALU KAU MENGAJAKKU BOLOS SEHARIAN.LALU KITA MENCURI KUNCI JAWABAN UTS.PERGI KERUMAHMU. KAU DIJODOHKAN DAN AKHIRNYA PERJODOHAN ITU DI BATALKAN. LALU KITA PIKNIK KE NAMSAN TOWER DAN KAU MEREBUT FIRST KISS KU.LA...LALU...HIKS....KITA MEMBALAS DENDAM PERBUATAN KAKAKMU. DAN KAU MEMBAWAKU KE NAMSAN TOWER DI GEMBOK CINTA DAN KITA PACARAN DISANA.KAU INGAT ITU SEMUA?! KAU KENAPA SIH JIN?! KAU BERUBAH! AKU BENCI KAMU YANG SEKARANG! HIKS HUHUHUHU" Aku menangis sambil memukuli Jin.
Grep!
Jin memelukku. Kurasakan bahwa dia mengeluarkan setitik air mata. Nafasnya terasa di leherku.
"Maaf..."
Bersambung.....
KAMU SEDANG MEMBACA
different//jinsoo✔
RomanceCast: Kim Ji Soo (Blackpink) Kim Seok Jin (BTS) Kim So Jung,Sowon (Gfriend) Kim Jae Hwan (Wannaone) Hwang Hyun Jin (Stray Kids) Banyak typo? Maapin :(((