MY FAULT

977 74 1
                                    

Pas lg jalan ke rumah sakit, jin nelfon aku.

"Knp jin?"

"cepetan dong"

"iya iya, kamu msh di rmh sakit kan?"

"iya,dikamar rumah sakit sama sowon"

"yaudah nih aku udah di lobby yaa, dadah!"

"okee"

Sepertinya Jin masih sangat membenci sowon.

Pas sekali,saat aku masuk kamar, sowon keluar dari kamar mandi.

"Eh jisoo udah pulang, gimana party birthday nya? seru? kak jaehwan makin ganteng yaaa" tanya Sowon. Hah maksudnya apa?

"Ya gitulah party anak orang kaya, aku cuma kasih kado aja sihh, ganteng? semua cowok ganteng dong sowon! masa cowok cantik" jawabku sedikit membuat lelucon.

raut muka Sowon tampak suram.

"Kamu ngasih apa ke Jaehwan?" tanya Jin yang masih berbaring.

"Aku ngasih polaroid foto foto kita waktu itu berdua, sebelum pacaran sama kamu, sama... aku ngasih kue bikinan aku" jawabku.

"Hah? foto berdua? kapan? aku ga tau tuh" ucap jin seperti orang ngambek.

"Duhh jinnn itu kan dulu! pas kak Jaehwan belajar bareng aku, oiya! kak jaehwan bakalan kuliah di jerman, aku sediiihhhh banget! padahal tadi kami mau ngampus bareng"

"Ekhm, sedih ya? ohh sedihh" seru Jin sambil menaikan suaranya. Aku tahu dia pasti cemburu.

"Eotthokae jin! aku bakal pisah sama kak Jaehwan!!! padahal aku udah buat kue sepenuh hatii tapi kak jaehwan malah pergi!" Aku sengaja bikin Jin cemburu.

"Ohh, jadi pacar kamu aku atau dia sih?! bikin badmood aja! KALO KAMU GA MAU PISAH SAMA JAEHWAN, SANA KULIAH DI JERMAN AJA! AKU GA BUTUH KAMU" kata Jin sambil membentakku. Sepertinya dia beneran marah. Saat dia berkata "aku ga butuh kamu" aku merasa sakit sekali.

"Jin, aku cuma bercanda tadi, jangan marah kayak tadi lagi, aku takut" ujarku pelan. jin hanya diam.

"Maaf" kataku pelan.

"Jisoo, emangnya sempet bikin kue?" tanya Sowon tiba tiba. Aku mengangguk.

"Sowonie, tolong panggil dokter aku merasa pusing" kata Jin tiba tiba.

Apa? aku ga salah dengar? sowonie?

"Kau memanggilku sowonie? itu, panggilan kau waktu kecil, aku sempat terharu jin... baiklah aku akan panggilin dokter"

Jin...dia beneran marah ya?

"Jin,kalau kau masih marah, aku pulang aja ya? Pasti eomma mengkhawatirkan ku" kataku pelan. Jin masih memalingkan mukanya dariku.

"Ya" jawabnya.

Benar...dia beneran marah.

Aku beranjak dan pergi dari kamar Jin.

Aku menyesal telah membuat hati jin sakit. Mungkin bercanda ku keterlaluan.

"Jichu! kamu pulang!" sambut eomma. Aku tersenyum.

"Hei, mandi ya! Habis itu bantu eomma ambilin ayam ayam dikompor"

"Iya eomma"

semoga besok jin tidak marah lagi...

Bersambung...

Hai, Jey sengaja ceritanya dibikin pendek, soalnya ini menuju detik detik end ;)

tinggal 2 chapter lagi cerita ini tamaatt

-jey

different//jinsoo✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang