BESTFRIEND❤Lilisa:Yaaaa Kim Jisooooo Kim Seokjinnn bagaimana kencannya kemaren??
Rosechae:aku penasarannnn
Ninikim: Kencan? Wah daebak! Yak Jichu kau tidak pernah memberitahu padaku
Jichusoo:maaf Nini, tapi itu sangat mendadak dan aku benar benar membenci Jerapah itu dia sudah merebut first kissku-_-
Rosechae:KAPAN?!
Lilisa:Ihhh masa??? Kok Jin ga nongol sih?
Ninikim:mau denger ceritanya~
Jichusoo:sekolahku lagi piknik di Namsan tower dan Jin tak sengaja mencium bibirku,waktu dirumah Seo jun dia juga melakukan itu
Ninikim:Seokjinnn kau berani sekalii
Lilisa:wahhh
Rosechae:jadi kalian sekarang pacaran?
Jichusoo:bisa dibilang begitu
Seokjin89:wah jinjja kau membongkar aibku!
Jichusoo:itu bukan aib
Ninikim:baiklah baiklah, Jin, kapan kau bilang itu semua ke Seo jun?
Seokjin89:sekarang.
Rosechae:Yakk!! Kau tidak bilang pada kami!
Seokjin89:biar aku saja yang bicara padanya kalian gausah ikut
Lilisa:Ikut!!!
Seokjin89:Ga usah
JIN POV
Aku menelfon Seo jun. Mungkin ini saatnya aku bilang padanya.
"Jin? Wah kau menelfon ku "
"Diam kau, apa kau kehilangan uang mu? Semua uang mu ada di rumahku, kalau kau mau uang mu kembali, kau kesini dan tidak jahat lagi padaku, kalau kau tidak mau uang mu kembali, bisa saja kuhabiskan uangnya"
"Brengsek! Jadi kau yang mengambil uangku?! Aku akan kesana! "
Aku tersenyum senang. Selang beberapa menit aku mendengar suara mobil. Ku intip dari jendela keluarlah Seojun, Heejin, dan Nayeon.
"YAK KIM SEOKJIN! BALIKIN UANGKU! " Teriakannya cukup keras. aku membuka pintu rumah dan menghampirinya.
"Wah, kau datang ya? Kau sudah tua ga capek apa? Berbuat jahat seperti itu, kau mau tubuhmu menjadi rapuh? " Ledek ku. Sepertinya Seojun mulai naik pitam.
"UMURKU MASIH 30 TAHUN BODOH!" Teriaknya.
"Santaii, kau mau uang mu balik? BERHENTILAH JADI ORANG JAHAT SEOJUN! " Ucapku. Aku benar benar ingin membuatnya kembali pada jati dirinya.
"KAU TANYA KENAPA AKU BEGINI? KARNA AKU IRI PADAMU! SEMENJAK ADA KEHADIRANMU! EOMMA DAN APPA JADI MELUPAKANKU! AKU BAGAI ORANG ASING YANG HIDUP DIANTARA KELUARGA BAHAGIA! KAU SELALU DITURUTI KEMAUANNYA SEDANGKAN AKU? HARUS MENGALAH DENGANMU!
KAU MENDAPAT SEKOLAH YANG BAGUS DAN MAHAL, AKU? HANYA DI SD YANG JELEK DAN MURAH, padahal... AKU JUGA ANAK ORANG TUA MU SEOKJIN! dulu aku sempat berfikir, lebih baik aku bunuh diri saja, tapi aku menghentikan pikiran itu karna aku masih sayang padamu! LULUS SMA AKU LANGSUNG KERJA DAN AKU SUKSES. AKU MULAI BENAR BENAR DIASINGKAN OLEH ORANG TUA KITA. Dan aku sangat sedih ketika orang tua kita meninggal, tapi disisi lain aku juga Senang!
Yang bikin lebih iri lagi... KAU SETIAP BULAN DI BERI UANG OLEH KAKEK, SEDANG KAN AKU? AKU DI TELANTAR KAN! AKU MULAI MENEMUKAN KEBAHAGIAAN KU KARNA KEHADIRAN HEEJIN, HEEJIN MENYEMANGATIKU SEHINGGA AKU MENJADI ORANG YANG BENAR BENAR SUKSES, AKU MENINGGALKANMU KARNA AKU BENCI PADAMU! AKU SUDAH BENCI PADAMU KARNA KAU SELALU DI SAYANG SEDANG KAN AKU DI TELANTAR KAN! PUAS KAU SEOKJIN?! " Penjelasan Seojun... Membuat aku menyalahkan diriku sendiri. Aku telah mencuri uangnya.. Dan membencinya.
"Hyung... "
"KENAPA KAU PANGGIL AKU HYUNG? SEKARANG! BALIKIN UANGKU! ITU HASIL KERJA KERAS KU TANPA EOMMA DAN APPA! " Teriaknya. Aku sadar telah membuat dia menangis. Dia memang orang jahat. tapi dia jahat itu karena aku. Berarti aku yang jahat kan? Aku baru menyadari kalo Eomma dan Appa jahat. mereka hanya menyayangiku tidak menyayangi Seojun.
"HYUNG! INI SEMUA GARA GARA AKU! GARA GARA AKU KAMU JADI JAHAT! MAAFKAN AKU HYUNG... " Kataku sambil menangis. Aku emang pecundang.
"Seokjin... dasar idiot! Itu memang salah mu tapi.... Balik lah padaku" Ucapan Seojun membuatku tenang. Aku menatapnya.
"Hyung... Janji... Kau tidak meninggalkanku lagi... "
"Janji! "
...
Setelah Seojun pulang, Tiba tiba Jisoo datang kerumahku.
"YAK SEOKJIN! AKU SUDAH LIAT SEMUANYA! akhirnya kau berbaikan dengan kakakmu!! " Serunya Tiba tiba. aku hanya tersenyum tipis.
"Wae??? Kok kamu sedih si? " Tanya Jisoo.
"Anniya... Aku hanya takut, semua orang akan meninggalkanku... " Jawabku pelan.
"Takut? Kenapa takut? Kim Seokjin, kau punya banyak teman, malah sangat banyak, ditambah kakakmu, kau punya Jennie, Lisa, Rose, Kak Jaehwan, Hyunjin dan terlebih nya pacarmu yang cantiik ini" Kata Jisoo. Aku tertawa kecil dan sadar sesuatu.
"Yak! Jaehwan dan Hyunjin bukan temanku! Dia rival ku! " Seru ku sebal.
"Untuk apa mereka jadi rivalmu? Kan aku sudah jadi pacarmu" Benar juga...
"Makasih Jisoo, kau memang bisa diandalkan! "
Kini... Aku lebih tenang...
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
different//jinsoo✔
RomanceCast: Kim Ji Soo (Blackpink) Kim Seok Jin (BTS) Kim So Jung,Sowon (Gfriend) Kim Jae Hwan (Wannaone) Hwang Hyun Jin (Stray Kids) Banyak typo? Maapin :(((