Seorang perempuan berdiri di balkon kedua tanganya dia letakkan di pembatas balkon, matanya... sedang melihat pemandangan yang luar biasa di kala malam hari, langit yang berwarna kelabu ditambah bintang-bintang yang bertaburan membuat siapa saja akan berdecak kagum atas kekuasaan sang pencipta, yakni ALLAH SWT.
4. Dialah yang menciptakan langit dan bumi dalam enam masa: kemudian Dia bersemayam di atas 'arsy[1453] Dia mengetahui apa yang masuk ke dalam bumi dan apa yang keluar daripad anya dan apa yang turun dari langit dan apa yang naik kepada-Nya [1454]. dan Dia bersama kamu di mana saja kamu berada. dan Allah Maha melihat apa yang kamu kerjakan.
[1453] Bersemayam di atas 'Arsy ialah satu sifat Allah yang wajib kita imani, sesuai dengan kebesaran Allah dsan kesucian-Nya.
[1454] Yang dimaksud dengan yang naik kepada-Nya antara lain amal-amal dan do'a-do'a hamba.
Sedari tadi dia hanya diam menutup rapat-rapat mulutnya tapi tidak dengan hatinya sedari tadi bertasbih menyebut asma Allah swt.
Wanita itu memejamkan matanya menarik nafas sangat dalam dan menghembuskan kembali, "esok...." serunya lirih.
Ya esok dia akan kembali bersekolah setelah mendapatkan libur yang cukup panjang dari pihak sekolah, dan besok dia akan memasuki kleas XII.
Biar kuceritak sedikit tentangku, namaku ANINDITA KEISHA ZAHRA DARY ABIYYU, yang biasa dipanggil kei, aku anak dari 4 bersaudara aku anak terakhir, jujur aku orangnya tak gampang bergaul terbukti aku hanya memiliki dua teman dan itu adalah temanku semenjak kecil hingga sekarang, tak banyak bicara, cuek saking cueknya aku sering mendapatkan omelan dari ayah dan bunda serta ketiga kakakku, dan itulah sifatku.
Bukan hanya itu aku juga sering disebut tomboy oleh ketiga kakakku dan kedua orangtuaku mukin karna hobiku seperi laki-laki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mungkin
SpiritualSeorang gadis dengan kebiasaanya yang suka diam membuatnya dalam masalah... Gadis tersebut bahkan dijuluki dengan gelar 'BISU' oleh teman sekolahnya, selalu dibully, di cacimaki bahkan kekerasanpun dia dapatkan, tak ada yang membelanya tak ada yang...