#03.perkenalan

17 3 0
                                    

"kenapa?" tanya sang guru.

"lah kenapa saya dijadiin ketua kelas?" tanyanya masih penasaran, tapi sayangnya pertanyaanya tak dijawab oleh sang guru, malah sang guru meneruskan aktivitasnya

"sekarang siapa yang mau menjadi sekretaris?" tanya sang guru.

"saya bu" acung sang perempuan dengann rambut yang dikuncir kuda.

"siapa nama mu?".

"angela lee" jawab sang perempuan yang diketahui bernama angela.

Setelah membuat struktur kelas kami memperkenalkan diri kami masing-masing.

"perkenalkan nama gue aghnessiya claretta bandit biasa di panggil cla, gua anak dari keluarga bandit" jelasnya yang berdiri di tempat duduknya, oh ya dia adalah ketua dari genk queen yang beranggotakan 5 anggota dan cla adalah sang ketua dari genk tersebut sekaligus kapten cheerleders.

"perkenalkan nama gue hanggika berlandio, biasa dipanggil gika gue berasal dari keluarga berlandio" gika adalah anggota dari gank queen.

"nama gue ferlanda kayra antonio, biasa dipanggil ferla gue dari keluarga antonio" dia juga anggota dari gank queen dan ferla adalah tangan kanan cla.

"nama gue oviona octavia alexsis, gue biasa di panggil viona gue dari keluarga alexsis" kenalnya, dia juga anggota dari genk queen.

" kenalin nama gue arriana zuice friatna, biasa di panggil riana gue dari keluarga friatna" dia dalah anggota queen terakhir.

"kanalin nama gue iqbal jovindo bluend , gue berasal dari keluarga bluend" kenal iqbal dengan senyum miringnya. Dan dia juga memilik gengk yang beranggotakan 5 orang, kelimanya adalah dari keluarga ternama.

"kenalin nama gue victorio akbar mahendra, gue dari keluarga mahendra" seru akbar dengan nada datarnya dengan raut muka yang males.

" kenalin nama gue raffa daniel venrick, biasa di panggil raffa terkece di seantero sekolah, gue anak dari keluarga venrick" sapanya dengan senyum pepsoden nya.

" kenalin nama gue dannu adrian wibowo, gue dari keluarga wibowo" sapa danu dengan nada dan ekspresi wajah yang di buat se imut mungkin (mueeekk... ) *author muntah nih*

Dan yang terakhir " kenalin nama gue arrian blue xavier, gue anak dari keluarga xavier" kenalnya dengan tampang cool nya. (bhahaha...) *arrian-arrian.

"kenalin nama gue fauzan heldrick, gue dari keluarga heldrick" serunya dengan nada datar nan dingin.

"perkenalkan nama saya anindita keisha zahra abiyyu, biasa dipanggil kei" ujar sang perempuan.

*******

Semua anak yang ada dikelas menatap kerah gadis yang bernama kei tersebut, mereka menatap kearah kei karna nama belakangnya yang sangat tidak asing lagi di telinga mereka, mungkin sang guru tau maksud dari anak muridnya tersebut.

"kamu anaknya keluarga dary abiyyu?" tanya sang wali kelas.

"mmm...bukan" jawab kei sambil menggelang lemah. Dan sang guru dan yang lainya mengangguk anggukan kepalanya.

"gue kira dari keluarga dary abiyyu, tapi penampilan lo gak memungkinkan sih" ceplos ferla dan genk nya tersebut membenarkan ucapanya sambil tertawa.

"hahaha... yang bener aja dia anaknya keluarga ternama fer, penampilanya aja cupu dan norak" ceplos cla.

"udah-udah, lanjutin perkenalanya" lerai sang guru dan akhirnya perkenalan pun di lanjutkan kembali.

Sampai akhirnya.

MungkinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang