Jam alarm berbunyi aku hanya bisa berbalik dan meringkuk di tempat tidur. Sama seperti dengan siswa biasanya disetiap pagi harus bersiap untuk sekolah, aku pun demikian tapi, mungkin aku lebih bermalas-malasan untuk bersekolah.
Mandi pagi, sarapan, dan dimarahi oleh orang tua sudah biasa bagi siswa.Dengan dandan asal-asalan aku berangkat kesekolah menggunakan mobil kesayangan ku yang dibelikan ayah. Melewati jalan yang sama setiap harinya aku lewati sangat membosankan.
Hari ini aku berencana untuk bolos sekolah dan ya tentunya dengan 4 sahabat ku yaitu Lisa, Alya, Erga dan, Disa. Kami sudah merencanakanya, ketika pak Adi memberikan soal matematika yang jumlahnya 40 soal, Alya berpura-pura jatuh dari tempat duduk dan kejang-kejang sedangkan Disa bertugas membunyikan alarm kebakaran di sekolahan dengan kertas dibakar.
Ketika anak-anak yang lain sibuk menyelamatkan diri berserta pak Adi aku, Alya, Erga, dan Lisa berlari keparkiran dan diikuti Disa. Berasa lepas dari penjara kami berteriak senang.
Pergi menggunakan mobilku menuju moll ganti baju berniat melihat konser pacar ku yang seorang vokalis boyband rock and roll. So dia mempunyai banyak fans sedikit cemburu tapi mau bagaimana lagi? Dia sangat terkenal. Berpenampilan rock and roll dengan musik dimobil yang difull kan tau sendiri apa yang akan kita lakukan? Yah bernyanyi berjoged tidak jelas. Sampai akhirnya niat ku melihat pacar ku, Beni konser terpaksa tidak terwujud.
~mau tau kenapa ga terwujud? Liat dipart selanjutnya~
KAMU SEDANG MEMBACA
Merry me?
Roman d'amourSeorang wanita yang nakal atau bad girl dijodohkan dengan pria sopan dan seorang pria yang perfect. Perjuangan seorang pria ini menbuktikan bahwa perjuangan tidak pernah mengkhianati hasil