PART 10

18.6K 140 14
                                    

Aku berangkat kuliah seperti Biasa, Ada jadwal praktikum Di lab Kimia.. hari Ini aku telat.. Ya Allah Semoga masih boleh masuk.. Aku berjalan setengah berlari Dan benar saja aku memang sudah telat.. Saat sampai didepan Pintu pretest sudah mau dimulai..

Aku mengetuk Pintu.. Assalamu'alaikum..
Maaf mba saya telat..

Oo Kirana.. Ia gpp masuk aja, lain Kali g boleh telat y..

Ia mba Terimakasih..
Aku berjalan menuju meja kelompokku.. Aku lihat pacarku Sedangkan menatapku sayang, penuh cinta.. Dan aku tersenyum kepadanya..

Meja kelompokku berada disebelah meja kelompoknya.. Aku duduk bersebrangan dengannya sehingga Kita bisa saling melihat..
Pretest dimulai Dan Alhamdulillah semalam aku sempat membaca modul praktikum jadi I can do it..

Hari Ini aku sangat sibuk, Ada acara organisasi yang harus aku ikuti.. Aku baru mengetahuinya setelah selesai praktikum tadi, temanku satu organisasi memberitahuku..

Dari laboratorium Kimia kita turun ke laboratorium Biologi.. hari Ini Ada dua praktikum, pada praktikum Kali Ini aku juga tidak satu kelompok dengan Agus..
Jeda antara praktikum Kimia dan Biologi memang tidak Banyak hanya Ada seperempat jam.. Jadi Kita Langsung melakukan preparasi.. Mulai memakai jas lab, masuk kelas Dan belajar materi yang akan dipraktekkan..
Kita tidak sempat ngobrol, hanya sesaat tadi Dia memeluk pinggangku waktu ke meja kelompokku berpura-pura menanyakan sesuatu pada Syam.. Aku kaget, kulihat dia tersenyum lembut.. Dan berbisik miss you.. Aku hanya tersenyum..

Selesai praktikum Dia menghampiriku yang masih duduk melipat jas praktikum.. Hai.. Dia memeluk pinggangku, reflek ku tepis tangannya..
Jahat banget dek.. Reflek.. Jawabku..
Ayo dek pulang..
Maaf aku tidak bisa ikut.. Sambil menatapnya..
Kenapa?
Ada acara organisasi di balai kota..
Sampai jam Berapa?
Sampai malam Kayaknya..
Oo.. Sama siapa Berangkatnya belum tau..

Aku anterin y..

G ah malu Sama yang lain..

Gpp.. Nanti ku antar..

Pulangnya Gimana? Tanyanya

Belum tw mungkin nginep tempat Yani saja sudah malam..

OK..

Jam 09.30 teman-teman sudah berangkat, kakak-kakan senior menyuruhku menyusul saja setelah selesai kuliah.. Sebenarnya aku belum tau itu acara ngapain tp gpp datang saja.. Dan aku menyusul jam 12.30

Malam hari acara selesai jam 08.45 malam.. Badanku rasanya pegel-pegel semua.. Aku keluar balai kota bersama beberapa teman satu organisasi.. Aku akan menginap dirumah Yani..
Tanpa kusadari Dia sudah menungguku dipinggir jalan..
Hai Cewek.. Butuh tumpangan? Sapanya..
Ngapain Disini? Tanyaku kaget..
Nungguin kamu, mau Tak culik Katanya..
Kamu memang pacar yang pengertian sayang.. Ayo berangkat kataku..
Dia memberiku helm Dan kita berangkat..

Eh.. Eh.. Rumah Yani kan kesana.. Kataku saat melewati gg rumah Yani..
Ia.. Udah tenang saja.. Sambil mengambil tangan kiriku untuk memeluknya.
Gak terasa kita sudah sampai kosan Agus..
Lho Kq kesini..?? Tanyaku
Ia Dek mumpung Ada kesempatan nginep.. Sudah pamit mau nginep tempat Yani Kan?
Ia.. Tapi Ntar kalo ketahuan Ibu kosnya kamu Gimana?
Udah tenang saja...

Aku masuk dengan was-was..
Sebelum tidur aku keluar untuk ke kamar mandi untuk mandi dan berganti baju.. Kupakai kaos oblong Dan celana training punya Agus yang jelas sangat kebesaran..

Setelah dari kamar mandi..
Kok sepi banget kosnya?
Ia, baru Ada isinya tiga orang Katanya..
Ooo.. Jawabku

Kosan Agus Ada dua lantai dengan total Ada 36 kamar.. Coba bayangkan tempat sebesar Ini hanya diisi 3 orang..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 16, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

AKU YANG TAK KAU INGINKANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang