'Telah terjadi kecelakaan besar yaitu jatuhnya pesawat JJA 7z pada pagi hari ini. Diduga jatuhnya pesawat karena mesin pada pesawat JJA 7z tidak berfungsi. Dalam kecelakaan ini diperkirakan tidak ada korban selamat, karena semua yang petugas temukan sudah berupa potongan2 tubuh korban dan puing2 pesawat yang hancur' begitulah isi berita kali ini.
"TIDAKK!!" Teriak seorang namja saat mendengar dan mengetahui berita yang sedang ditayangkan itu.
'Ini adalah daftar dari korban atau penumpang pesawat JJA 7z' disana tertera nama-nama korban pesawat tersebut.
"Tidakk...hiks. Ini..hikss..ini tidak mungkin" tangis namja itu pecah saat membaca nama yang ada disana.
"TIDAK..HIKKS...EOMMA...APPA..HIKSS INI TIDAK MUNGKIIN" Teriaknya saat yang ia baca adalah nama eomma dan appanya.
"Ini pasti salah.hikss..eomma,,appa kumohon. Jangan tinggalkan seokkie hikss.. tidakk" tetangga yang mendengar teriakan didalam rumah itupun langsung memasuki rumah itu.
"Minseok-a...Minseok-a. Ada apa,nak?" Tanyanya setelah melihat minseok yang sedang menangis.
"Ah.ahjumma hikss...i.itu tidak benar kan? Berita itu bohong kan ahjumma.hikks.hikss. katakan padaku bahwa semua ini bohong ahjumma" kata minseok menunjuk ke arah televisi yang sedang menampilkan berita kecelakaan itu. Lee ahjumma yang melihat itu langsung menutup mulutnya tidak percaya.
"Hikss. Katakan padaku ahjumma. Orang tuaku masih hidup kan? Orang tuaku pasti selamat kan ahjumma.hikks" lirih Minseok. Lee ahjumma menjatuhkan air matanya dan langsung memeluk Minseok yang sudah lemas dilantai.
"K.kau harus kuat Minseok-a. Kau harus kuat" kata lee ahjumma menenangkan Minseok.
"Tidakk.hikks..eomma appa jangan tinggalkan seokkie.hikks" ...
.
.
.
.
.
.
.Sebulan sudah Minseok lewati. Dan selama ini pula dia belum mendapatkan kabar dari kedua orangtuanya. Dia juga selalu menanyakan apakah kedua orangtuanya sudah ada yang ditemukan. Namun nihil. Jawaban yang diberikan selalu sama 'kami belum bisa menemukannya. Kami harap kau bisa mengikhlaskannya, nak'. Minseok selalu berhara orangtuanya bisa ditemukan baik dalam keadaan hidup maupun sudah meninggal. Dia sudah tidak mempunyai siapapun sekarang. Sampai2 dia ingin menyerah saja. Tapi dia masih mempunyai seseorang didunia ini yang sangat berharga baginya. Kekasihnya, Xi Luhan. Ya, dia masih memiliki kekasihnya.
Tbc
##
Xiutao 니...??Liat yang minat nya dulu ae,,klo yg suka/minatnya banyak ya baru aku lanjutin ini..hh
Gomawo
Eittt jan lupa voment nya yoo👍
KAMU SEDANG MEMBACA
Do You Love Me ??
RandomTujuan awal Minseok pergi ke Cina yaitu untuk mencari keberadaan kekasihnya, Xi Luhan. Hanya Luhanlah yang saat ini Minseok punya. Maka dari itu dia memutuskan untuk menemuinya dan hidup bersamanya. "Maaf nak, tapi disini tidak ada yang namanya Luha...