4

650 87 4
                                    

"Hah?" Lirih minseok.

"APA?" _Minseok.

'Dor'
'Dor'

Pria yang merupakan teroris itu menembak dua orang polisi disana. Sehingga, polisi yang lainnya membantu dan terfokus pada polisi yang ditembak tersebut.

"Kemari kau!" Ujar penjahat itu dan langsung menangkap Minseok.

"Yakk! Lepaskan aku!! Tolong kumohon lepaskan aku" teriak minseok dan meronta2 ingin dilepaskan. Dan membuat seorang polisi disana tersadar akan keberadaan Minseok yang sedang dalam bahaya.

"Uhukk.. k.kumohon le.paskan a.ku" ucap minseok terbata karena penjahat itu mengeratkan cekikannya dileher minseok.

"Baiklah, kita permudah" teriak Kris komisaris polisi itu menyarahkan senjata yang ia punya pada rekannya.

"Kau lihat sekarang aku tidak membawa senjata apapun. Jadi, lepaskan pemuda itu" lanjutnya dan mencoba untuk mendekati penjahat itu. Dan baru beberapa Kris melangkahkan kakinya itu, tiba-tiba sebuah peluru ditembakkan penjahat itu tepat didepan ujung sepatu Kris. Mau tidak mau Krispun mundur kembali.

"Jangan biarkan dia mendekat. Kalau tidak aku tidak akan segan menembak bocah bodoh ini sekarang juga" ancam penjahat itu sambil menodongkan senjata di kepala Minseok.

Penjahat itu memaksa dan membawa Minseok dengannya ke atas sebuah gedung.

"Aku mati, bocah inipun harus ikut mati bersamaku" ujar penjahat itu. Dan Minseok membolakan matanya mendengar kata tersebut. Apa? Mati katanya? Tidak dia tidak mau ikut mati.

"Yak tuan. Lepaskan aku. Kenapa kau membawa-bawaku juga. Aku tidak mau mati bersamamu. Kalau kau takut masuk neraka sendiri setidaknya jangan membawaku juga tuan atau kau tidak usah mati saja tuan" kata Minseok takut karena sekarang dia sudah berada diatas

"Diamlah bocah!!" Dan Minseok langsung bungkam.

"YAAKK!! TOLONG AKUU!! AKU BELUM MAU MATI!!" Teriak Minseok.

'Dor'
'Dor'

"ARRGH"

Minseok langsung jatuh terduduk, setelah komisaris tampan itu melesatkan tembakan dikakinya...




##
Ige mwoya??😢
Awalnya part ini bukan kaya gini isinya✌. Waktu itu aku udah tulis dibuku tapi bukunya lupa aku taro dimana. Jadi yh, sakainget welah. Dan jadilah seperti ini. Semoga kalian menikmati aja walaupun gk senikmat itu.

Gomawo❤

Do You Love Me ??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang