Pengenalan Tokoh

1K 36 2
                                    

1. AllisaNa
Lisa,orang yang paling pintar diantara 5 sahabatnya.Dia selalu menjadi tempat contekan saat ujian maupun pelajaran biasa.Dia yang paling itu orangnya paling cerewet diantara para sahabatnya,dan dia juga agak sedikit heboh saat melihat kakel cogan yang lewat didepannya.
2.AmaliaNa
Lia,orang yang paling kurus diantara 5 sahabatnya.Dia punya suara yang cempreng.Dia juga seperti Lisa,heboh ketika ketemu kakak kelas ganteng.Dan dia tempat berbagi contekan ke-dua setelah Lisa.
3.BintiMa
Ima,orang yang paling pendek diantara 5 sahabatnya.Dia itu orang paling telmi diantara sabahatnya.Dan dia itu punya hobby tidur saat pelajaran berlangsung.Dia ini kalo ngefans sama kakak kelas ganteng itu gak cuma satu.tapi bejibun.taudeh kakelnya kenal sama dia apa enggak.
4.ErinNs
Ririn,orang yang paling bad diantara mereka berlima,dia juga punya body goals yang menarik.Dia itu aneh tomboy tapi suka dandan.Dia kalo udah ketawa susah banget buat ngondisiin.Kalo dia ketemu kakak kelas yang dia sukai kayak cacing kepanasan.
5.AzizahNl
Izah,orang yang paling cuek,judes,galak,diantara 5 sahabatnya.tapi kalo sekalinya ketawa susah sekali berhentinya,kek ririn.Dia ini berbeda dari sahabat-sahabatnya,kalo sahabatnya suka sama kakak kelas dia suka sama temen satu angkatan. eits dia juga orang yang paling setia diantara sahabatnya loh.yukk couo-couo merepat wkwk
6.MaidaAyta
Ayta,orang ter-PD diantara 5 sahabatnya,dia juga punya hobby tidur dikelas saat pelajaran,sama seperti Ima,tapi dia lebih parah dari Ima.Dan dia juga punya keinginan untuk memiliki semua kakel ganteng yang ada di sekolahnya sampe-sampe dia kena PHP.Dia itu punya mantan paling banyak diantara sahabat- sahabatnya.

-----

*Sebelum kalian baca part pertama author cuman mau bilang kalo ini diambil dari sudut pandang nya si Lisa.

Oke segitu aja perkenalan nya
semoga suka sama cerita baru nya author ya

jan lupa vote and commentnya
pantengin terus cerita author
soalnya lagi tahap revisi.yaelahh...kek skripsian aja :v

Dah segitu aja, see you di chapter pertama guys:*
@nayay_nlsn

[Alw : 01] ABSURD FRIENDS ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang