Chapter 3

324 17 0
                                    

Saat ini kelas lisa sedang berlangsung mata pelajaran PKn,tapi guru yang mengajar tidak bisa hadir dan hanya menitipkan tugas saja untuk dikerjakan.mereka semua harus membuat tugas berupa teka-teki silang yang masih ada sangkut pautnya dengan pelajaran.

Setelah pembagian kelompok selesai,mereka pun berkumpul menurut kelompok masing-masing.maklumss lah guys,baru kelas 10 jadi kalo ada tugas meskipun gak ada gurunya masih sempet di kerjain.liat aja ntar kalo udah naik kelas.author jamin 100% pasti tuh tugas-tugas numpuk dirumah.

Dan beruntung sekali lisa bisa sekelompok dengan teman-teman barunya.tapi ada satu cewek yang belum lisa kenal.namanyaa---

"Yang namanya ririn mana nih??" Teriak Ayta mencari keberadaan cewek bernama ririn setelah melihat nama anggota kelompok mereka.

"Itu gue,kenapa?" ucap seorang cewek yang baru memasuki kelas,menjawab teriakan ayta tadi.sebab dirinya tadi habis dari kamar mandi jadi tidak tahu pembagian kelompok nya.

"Lo sekelompok sama kita" ucap ayta menunjuk dirinya dan teman-teman nya.

"Oh oke " jawab Ririn seraya mengacungkan ibu jarinya.

Ririn mengambil buku Pkn miliknya dan juga alat tulis milik nya lalu berjalan kearah meja cewek yang memanggilnya tadi.disana sudah ada 5 cewek yang duduk memutari meja.

"Lo duduk gue aja" ucap lisa kala mengerti kebingungan ririn hendak duduk dimana.ririn menganggukkan kepalanya dan duduk disamping lisa.

"Oh ya kenalin,nama gue lisa" ucap lisa memperkenalkan dirinya seraya mengulurkan tangannya

"Gue ririn " ucap ririn menjabat tangan lisa.

"Gue ayta,maaf ya tadi gue neriakin nama lo" ucap ayta seraya terkekeh

"Gapapa, gue yang minta maaf, gue habis dari kamar mandi tadi jadinya lama" balas ririn tidak enak

"Gapapa santai aja,gausah gak enakan gitu, btw...nama gue lia,panjangannya amaliaaaaaaaaaaaa" ucap lia memperkenalkan dirinya.

lisa memutar bola malas,selalu saja cewek itu heboh kala memperkenalkan dirinya.seceria itukah hidupnya?lisa tak tau.

"Gue ima" ucap ima yang duduk disamping lia memperkenalkan dirinya

"Dan ini...izah" sahut lisa memperkenalkan cewek yang duduk di samping nya.karena lisa tau,izah pasti akan menjawab nya dengan singkat,jadi mending dia aja yang daripada nanti orang lain sakit hati.

Berawal dari situlah,lisa bisa mengenal bahkan berteman dengan izah,ayta,lia,ima,dan juga ririn.sampai-sampai mereka merubah tempat duduk mereka.padahal tidak ada pengumuman untuk merolling tempat duduk.

Kini Lisa duduk dengan Izah,Lia masih dengan Ayta,dan Ririn dengan ima.Mereka memilih tempat duduk paling pojok belakang sendiri.mereka sepakat tidak akan merubah tempat duduk mereka.kecuali mereka ingin merubah teman sebangku itu tidak apa-apa,terserah mereka saja.

-----

Jam terakhir,jamkos,tidak ada tugas.uWouW sungguh kebahagiaan tersendiri bagi kelas X IPA 3.kelas yang awal nya sepi sekarang berubah menjadi ribut seperti pasar.

"Panggilan kepada seluruh ketua kelas 10,untuk berkumpul di lorong kopsis sekarang"

"Ketua kelas woy ketua kelas" teriak salah satu teman lisa

"Iya-iya gue denger nyet,gausah teriak-teriak" desis sang ketua kelas kesal lalu berjalan keluar dari kelas.

"kira-kira pengumuman nya apa ya?" tanya lisa pada teman-teman nya

"Tau,kita tunggu aja" jawab lia,dan dibalas anggukan kepala oleh lisa.

beberapa saat setelah berkumpul,akhirnya aang ketua kelas kembali juga.

[Alw : 01] ABSURD FRIENDS ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang