Lisa dan Lia POV
"Dek...yang sudah ganti seragam langsung kelapangan depan buat apel pembukaan" ucap salah seorang kakel mengintrupsi
O ya...di sekolah mereka itu emang ada dua lapangan--lebih tepatnya sih ada tiga tapi yang satunya buat parkir.lapangan depan hanya dipakai saat lapangan belakang sedang dipakai untuk kegiatan yang lain.
Lisa dan Lia sedang berlari menuju lapangan depan untuk apel pembukaan.karena sekarang lapangan belakang sedang dipakai oleh anak PMR dan OSIS yang sedang mengadakan PAB juga,wahhh...rame nih pasti.
Setelah melakukan apel pembukaan mereka semua--anak Takmir disuruh pergi kelapangan belakang untuk outbond.lebih tepatnya lapangan yang biasa di pakai untuk tempat parkir.
Kesalnya saat ini Lisa dan Lia tidak satu kelompok.Lia berada di kelompok 1 dan Lisa di kelompok 2.dan saat ini Lia sedang maju kedepan untuk memainkan game bersama dengan kelompoknya
Sebenarnya Lisa juga disuruh sih sama teman satu kelompok nya,tapi dia tidak mau. yakali gue disuruh-suruh, batin lisa.lucknut emang dia tuh.
Suasana berubah menjadi ramai saat game di mulai.karena setiap kelompok harus bisa melewati tali yang sudah siapkan tanpa memegang tali tersebut menggunakan tangan.
dan yang menyebabkan suasana menjadi ramai lagi karena teriakkan Lisa."Liaaa,ayoo Lia semangattt" teriak Lisa memberi semangat pada lia.heran author tuh,sebenarnya lisa ini dukung siapa?padahal kelompok nya saat ini juga tengah bermain,eh...dia malah dukung kelompok yang lain.
Lia yang melihatnya pun hanya mendengus.antara malu dan kesal.pasalnya suara lisa tuh cempreng banget, mana teriaknya kenceng banget lagi.
"Shitt, si kunyuk malu-maluin aja"-batin lia kesal
"Semangatt nyetttt" teriak Lisa dan dibalas tangan Lia yang mengepal keatas dari lia seakan ingin menonjoknya.
"Wleee...." ejek Lisa sambil menjulurkan lidahnya
Setelah semua permainan outbond selesai.mereka disuruh membersihkan diri terlebih dahulu,karena sebentar lagi akan diadakan sholat ashar berjamaah.
"Ah...capek gue" keluh Lisa
"Ngapain aja lu?,daritadi cuman duduk doang gitu bilang capek" cibir Lia
"Gue teriak tadi juga butuh tenaga kali" jawab Lisa tak mau kalah
"Gak ada yang nyuruh lo teriak ya bangsul" kesal Lia
"Ya gue pengen nya teriak aja" balas lisa santai
"Terserahhhhh" ucap lia lalu melenggang pergi hendak mengambil air wudhu
-----------
Setelah selesai sholat berjamaah,anak-anak Takmir berkumpul di dalam masjid untuk mendengar materi yang akan dijelaskan oleh si pemateri.
Lisa dan Lia duduk bersampingan.posisi mereka berada di barisan paling belakang.sengaja lah biar nanti kalo tidur nggak ketahuan.kalian tau lah kebiasaan mereka--tidur disembarang tempat.
"Duh...ngomong apaan sih tuh si pemateri,gak paham gue" dumel Lisa
"Berisik lo" sahut Lia
"Ye...paan sih lo nyaut wae " jawab Lisa
Lia hanya melirik sekilas ke arah Lisa tanpa berniat untuk menjawabnya lagi
"Nulis paan sih lo,nyontek dong gue belum nulis apa-apa nih" kata Lisa sambil melihat Lia yang sedang menulis catatan di bukunya
"Makanya dengerin terus di tulis,bukan ngedumel gajelas terus" jawab Lia jengah
"Serah lo deh serah" kata Lisa sambil menggeser buku catatan Lia
KAMU SEDANG MEMBACA
[Alw : 01] ABSURD FRIENDS ✔
Humor[Sampul From : Pinterest] Kisah tentang kegabutan 6 orang cewek di sekolahnya, berbagai macam tingkah laku mereka lakukan untuk menyenangkan diri mereka sendiri. kepo?? langsung baca aja ke-part pertama sampai selesai,ceritanya based on true story l...