Happy Readyy!!!!
TYPO BERTEBARAN DIMANA-MANA!!!
Tak terasa hari ini adalah hari dimana Zahrah dan Arkan akan menjadi sepasang suami istri. Semua acara pun di dekor sedemikian rupa. Dan tak lupa pula mereka mengundang kerabat,dan sahabat dekat mereka untuk menyaksikan hari spesial mereka.
AUTHOR POV
"SAYA TERIMA NIKAH DAN KAWIN NYA AISYAH AZ-ZAHRAH ADISTI BINTI FARIZ HAZMI ADISTI DENGAN MAS KAWIN TERSEBUT DIBAYAR TUNAI"Ucap Arkan dengan tegas dan membuat jantung Sarah mendadak berhenti.
"Sahhh?"
"Sah" ucap mereka. Zahrah pun tersenyum mendengar kata SAH tersebut.
"Wahhh Ra, akhirnya lo nyusul gue juga"kata Alifa
"Hehhe Alhamdulillah Fa"ujar Sarah yang sedari tadi senyumnya tak pudar.
"yahh gue nyusul lusa deh"kata Salsa.
"Sama siapa emang?" tanya Zahrah dengan nada menggoda.
"Yahh ga tau juga sih,yang pastinya samaaa jodoh yang udah Allah tentuin"kata Salsa dengan muka yang dibuat se alim mungkin.
"Aamiinin aja,siapa tau nnti lo yang nyusul"kata Asyila yang membuat mereka tertawa.
Tak lama mereka berbincang-bincang mengenai liburan sekolah mereka nanti, Umi pun segera menghampiri Zahrah dan mengajaknya turun untuk menemui Arkan. Setelah Zahrah duduk di samping Arkan.
"Kamu cantik"bisik Arkan yang membuat pipi Zahrah yang putih mendadak merah bak kepiting rebus.
"Makasih"ucap Zahrah sambil tersenyum malu.
Kemudian Zahrah mencium punggung tangan Arkan dan Arkan mencium kening Zahrah dengan lembut. Semuanya tampak bahagia dengan pernikahan mereka.
"Akhirnya lo berdua nikah juga"kata Vino.
"Tauu tuh yang kemaren-kemaren sok nolak kalau dijodohin ujung-ujungnya nguduluin kita" tambah Alfa.
"Iya lah ini kan berkat Umi,Abi,Bunda,dan Ayah yang udah jodohin kita"kata Arkan sambil tersenyum.
"Lo berdua jangan lupa kasih kita ponakan yah,tapi yang imut-imut" kata Salsa.
"Kita kan masih sekolah, mana mungkin udah mau punya anak aja" kata Zahrah.
"Apa sih yang gk di dunia ini,kalau udah dikasih yah terima aja"kata Alfa.
"Iya tuh buktinya si Alifa aja udah isi" Asyila mengucapkannya dengan wajah yang sangat polos.
"APA?!?!"Ucap Zahrah dan Arkan bersamaan.
"Hehe sorry baru ngasih tau,soalnya kalian berdua pada sibuk ngurusin pernikahan kalian"kata Alifa sambil cengar cengir gk jelas.
"Yah gkpapa,setidaknya lo udah kasih tau kita"kata Arkan sambil tersenyum.
"Udah brp bulan?"tanya Zahrah.
"Baru 3 minggu"kata Alfa.
"Wahh yang sehat yah ponakan Aunty"kata Zahrah sambil mengelus-elus perut datar Alifa.
"Iya Aunty Zahrah juga cepet buatin Ade Buat Aku"kata Alifa dengan suara anak kecil.
"Ehh Gblk gue masih mau sekolah!!!"Kata Zahrah yang membuat mereka terkekeh. Soalnya jarang-jarang Ia mengeluarkan kata "GBLK"nya.
"yaudah kita mau pamit dlu yah udah mlm soalnya,kalian juga pasti mau mlm pertama kan?"ujar Bimo.
"yaudah pulang aja sono"usir Arkan.
"Yaudah byeeeeee,selamat malam pertama"kata mereka kompak.
"Apaan dah tuh malam pertama" ujar Arkan dengan wajah jengkel nya.
Setelah mereka pulang Zahrah dan Arkan segera pulang kerumah untuk beristirahat.
*****
"Ra,sholat dulu yuk baru tidur"ajak Arkan.
"Iya,Gue ganti baju dlu."kata Zahrah sambil berjalan ke kamar mandi yang berada di kamarnya.
"Iya"ujar Arkan singkat.
Sambil menunggu Zahrah selesai Arkan berbaring di ranjang sambil memainkan ponselnya.
"ARKANNNNN!!!"Teriak Zahrah dari Dalam kamar mandi.
"Ra? Lo knp? Lo baik-baik aja kan?" tanya Arkan dengan raut wajah yang panik.
"Gue baik-baik aja kok,cuman mau minta tolong, bukain ress belakang gue dong,hehehe"kata Zahrah sambil cengengesan.
Arkan menghela nafas lega "kirain apa,sini gue bantuin"kata Arkan sambil membuka ress baju Zahrah.
"Nihhh udah"kata Arkan.
"makasih"ucap Zahrah sambil menutup pintu kamar Mandi.
Setelah shalat Zahrah pun duduk dibibir ranjang.
"Ra? Jilbabnya kenapa masih dipake? Inikan udah mau tidur, udah jilbabnya dibuka aja"kata Arkan sambil memegang pundak Zahrah.
"Gue masih ragu buka jilbab gue didepan lo"kata Zahrah yang membuat Arkan tertawa kecil.
"Hahaaha,lo ini gimana sih,kita itu udah muhrim tau,udah jadi suami istri jadi lo bisa buka jilbab lo didepan gue"kata Arkan dengan lembut sambil merangkul Zahrah.
Perlahan-lahan Zahrah pun membuka kerudung yang ia kenakan. Dan terlihatlah disitu rambutnya yang lurus tergerai cantik.
"Lo lebih cantik gini dihadapan gue"kata Arkan sambil menyelipkan anak rambut kebelakang telinga Zahrah.
"Apaan sih Lo ngegombal aja siapa yang ngajarin sih?"
"Vino" jawab Arkan dengan polosnya.
"Ohh pantas sih,yaudah tidur yuk"ajak Zahrah.
"Lo mau tidur dengan gamis ini?"tanya Arkan.
"lah Emang kenapa?"tanya Zahrah.
"Ganti baju aja Sono ,gerah gue liat lo tidur make baju gamis"suruh Arkan dan kemudian Zahrah segera kekamar mandi untuk mengganti pakaiannya dengan baju tidur.
"udah nih,Ayo tidur"ajak Zahrah.
"Nahh gitu dong dari tadi kek"kata Arkan.
HAIIII.....
ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH.
APA KABAR SEMUA. MAAFIN YAH CERITANYA SANGAT JELEK.JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN YAHH
TINGGALIN JEJAK YAH
BECAUSE VOTE AND KOMEN KALIAN ADALAH SEMAGAT KUUUU
😊😊😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
AKAD
Romance"Marrying someone who Loves ALLAH, will show you more about your future than anything else you'll hear or see." Kisah seorang anak yang dijodohkan oleh kedua orang tuanya dengan sahabatnya sendiri yang sudah ia anggap sebagai kakak. Apakah pernikaha...