6

16.8K 668 2
                                    

TYPO BERTEBARAN DIMANA-MANA...

                       HAPPY READY!!!

ARKAN POV

Setelah pulang sekolah kami pun segera pulang untuk prepare untuk pindah rumah.

"Disana udah ada apa aja?"tanya Zahrah.

"Masih kosong Ra"ujarku.

"Makanan?Ranjang? Lemari? Kulkas? Kompor? Blm ada?"tanyanya yang masih fokus ke catatan yang ia pegang.

"Ranjang,lemari dan kulkas udah ada sisa bahan dapur "kataku.

"Ohhyaudah sebelum kesana kita mampir ke mall dlu beli perlengkapan"tawarnya.

"Klau di Mall kemahalan,gimana klau dipasar aja?"tanyaku.

"terserah lo aja,gue sih ngikut"kata Zahrah dan kami pun bersiap-siap untuk berangkat. Dibawah sudah ada Umi dan Rahma yang sedang sibuk dengan peralatan dapur.

"Mi,Aku sama Arkan mau ke pasar dlu yah,mau belli perlengkapan rumah "tanyaku dan Umi hanya mengiyakan.

"kami pergi dlu yah Mi Assalamaualaikum"salam kami sambil mencium punggung tangan Umi.

"Waalaikumsalam"jawabnya dan kami pun segera memasuki mobil.

                           🚐🚐🚐🚐

"Ra,lo catat aja yang mau lo beli supaya sebentar gk ribet"ujarku.

"Iya"jawab Zahrah sambil mencatat apa yang akan kami beli.

"Kompor,Panci,piring,gelas,sendok,garpu,wajan,hmm apa lagi yah?"pikir Zahrah.

"Lo gk mau beli pemanas nasi?"tanyaku.

"Gk usah kita masak pke kompor aja lebih irit"tolaknya.

"Oke,udah sampai ayo turun"ajakku sambil menggandeng tangan Zahrah

Kami pun segera memasuki pasar tersebut dan memilih apa yang akan kami beli. Setelah mendapatkan semua yang kami inginkan kami segera mencari makan untuk mengisi perut, dan tempat yang kami pilih adalah tempat makan dekat pasar tersebut.

"Kita makan disitu aja yah"tawar Zahrah.

"Ayo"kataku dan kami segera memesan makanan, tak lama kemudian makanan tersebut datang dan kami segera menyantapnya.

"kok mukanya lucu deh klau lagi gitu gue foto ahh sebagai simpanan"pikir Zahrah. dalam hati dan kemudian dia mengambil ponselnya dan segera memotret Arkan.

 dalam hati dan kemudian dia mengambil ponselnya dan segera memotret Arkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HASIL

"Hahaha lo lucu banget disini sumpah"katanya sambil memperliatkan hasilnya dan tertawa.

"Yahh klau mau fto bilang dong"ujarku tidak terima.

"Gk papa kali sekali-skali,ftoin gue juga dong"katanya.

AKADTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang