Typo bertebaran dimana-mana..
Happy Ready!💕
Setelah sampai di Selayar mereka pun segera mencari hotel untuk tempat beristirahat mereka untuk seminggu di Selayar. Setelah mendapatkan hotel yang tepat Arkan pun segera memesan kamar.
"Kamar gue sama Sarah nomor 167. Kamar Alfa sama Alifa nomor 159. Kamar Yang 2 nya terserah kalian berempat mau bagi gimana"ujar Arkan.
"Yahh padahal gue mau sekamar sama Sarah"ucap Salsa.
"Gue juga mau sekamar ama Bumil"ucap Asyila.
"Lo berdua jangan ganggu mereka berempat. Mereka juga punya privat lah, untuk sementara kalian berdua tidur sekamar aja dulu"saran Bimo.
"Trus kita juga sekamar Bim?"tanya Vino.
"Emang lo mau sekamar sama siapa?"tanya Alfa.
"Klau boleh sih sama Salsa aja"ucap Vino sambil cengigisan.
"Gk boleh,belom muhriim!!!"Tolak Sarah.
"Bener kata Sarah, Sebaiknya Salsa sama Asyila trus Bimo sama Vino aja"ucap Alifa.
"Iya Bumil"ucap Salsa,Asyila,Bimo dan Vino pasrah.
Mereka pun segera masuk kekamar yang sudah ditentukan.
**Dikamar**
SARAH POV
Setelah mengganti pakaian untuk tidur Gue dan Arkan melaksanakan shalat dan segera masuk ke alaam mimpi.
Pagi yang cerah membuatku terbangun dari tidur nyenyak nya. Setelah mandi gue pun segera kekamar Alfa dan Alifaa.
"Assalamualaikum Alf,Alfa bangun udah pagi"Ucapku didepan pintu
"Kok mereka belum bangun yah? Apa gue buka pintunya aja kali yah?"gumamku
Setelah mencoba membuka pintu kamar Mereka tenyata pintunya gk dikunci,gue pun segera masuk kedalam untuk membangunkan mereka dan ternyata mereka sudah bangun dan baru saja ingin keluar untuk sarapan.
"Ehh udah pada bangun,yaudah kita langsung sarapan aja dulu"ajakku,dan kami pun segera turun untuk sarapan bersama.
"Kita mau jalan kemana nih?"tanya Salsa.
"Kita kepantai gimana?"ajakku.
"Ayoo"ujar Alifa gembira.
"Yaudah kita kepantai aja"kata Asyila.
"Yah pantai lagi,pantai lagi😑"kata Bimo memelas.
"Yaudah lah biarin,turutin bumil aja"kata Arkan.
"Bener tuh kata Arkan, senengin bumil dapat pahala loh"kata Alfa.
"Iya iya"ucap Bimo pasrah dan kami pun tertawa.
Setelah sarapan kami pun kekamar masing-masing untuk bersiap-siap kepantai.
Baju Alfa
KAMU SEDANG MEMBACA
AKAD
Romance"Marrying someone who Loves ALLAH, will show you more about your future than anything else you'll hear or see." Kisah seorang anak yang dijodohkan oleh kedua orang tuanya dengan sahabatnya sendiri yang sudah ia anggap sebagai kakak. Apakah pernikaha...