Typo bertebaran dimana-mana....
Happy ready!
AUTHOR POV
Tak terasa ujian yang mereka hadapi akhirnya selesai dan mereka hanya menunggu hasil. Bagus atau tidaknya nilai mereka harus menerimanya krna mereka sudah berusaha sekeras mungkin untuk menjawabnya. Dan sekarang mereka sedang berada di rumah Zahrah dan Arkan untuk sekedar berbincang-bincang saja.
"Ada yang mau request tempat liburan gk"ucap Vino.
"Pantai gimana?"tanya Bimo.
"Gk"
"ke Bali?"tanya Arkan.
"Gk"
"ke jogja?"Tanya Alfa.
"Gk"
"Trus kemana?"tanya Vino.
"Kita mendaki aja"Ajak Zahrah yang baru saja muncul dari arah dapur.
"Gk"
"Yahh trus kemana?"tanya Asyila.
"Klau mendaki gue dikemanain? Yakali gue mendaki dalam keadaan bgini, yang ada nnti gue dimarahin sama mama"kata Alifa.
"Oh iya lupa"kata Zahrah sambil memukul pelan jidatnya.
"Kita ke selayar aja gimana? Katanya sih disana ada tempat yang nyaman"tawar Salsa.
"Boleh tuh"ujar Alfa.
"Selayar di mana dah?" Tanya Arkan.
"Hadeuh lu dari mana aja selama ini? Selayar aja ga tau" ujar Vino yang sedang belaga sok tau.
"Emang lu tau?" Tanya Arkan kepada Vino.
"Ya engga lah" jawabnya dengan muka yang tidak berdosa.
Ingin rasanya Arkan melemparkan vas bunga yang ada di hadapannya sekarang juga ke arah Vino yang sok tau itu.
"Selayar itu ada di Sulawesi Selatan, bagian pulau gitu lah. Namanya pulau Selayar di sana banyak pantainya juga loh ada beberapa tempat bersejarah juga disana" jelas Asyila.
"Berapa hari?"tanya Bimo.
"Sekitar semingguan lah Bim,lagian daftar kuliah kan juga masih lama"Kata Zahrah.
"Yaudah gue ikut deh"ucap Bimo.
"Kalian?"tanya Salsa.
"Ikut"ujar yang lain semangat.
Setelah menentukan semuanya mereka pulang kerumah masing-masing untuk parepare barang yang akan dibawa lusa nanti.
*Di kamar*
"Mau bawa apa aja Ar?"tanya Zahrah yang sudah sibuk mengemas barang-barangnya.
"Apa aja deh yang penting bisa dipakai"ucapnya singkat.
"Gue kemasin yah?"tawar Zahrah.
"Iya,Ehh jangan lupa masukin baju warna hitam itu yah"katanya sambil menunjuk baju hitam kesayangannya.
"Iya"ucapnya singkat dan langsung mengemas barang Arkan.
Setelah mengemas semua barang yang akan mereka bawa lusa nanti Zahrah pun segera duduk diranjang,tepat disamping Arkan yang sedaritadi hanya sibuk dengan laptopnya.
"Ngapain sih?"tanya Zahrah.
"Lagi nyari lowongan kerja Ra"ucapnya.
"Loh? Kamu gk mau kerja diperusahaan Ayah atau Abi aja? " tanya Zahrah.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKAD
Romance"Marrying someone who Loves ALLAH, will show you more about your future than anything else you'll hear or see." Kisah seorang anak yang dijodohkan oleh kedua orang tuanya dengan sahabatnya sendiri yang sudah ia anggap sebagai kakak. Apakah pernikaha...