2. Nonton Film Bokep Pertama

21K 181 405
                                    

Keesokan harinya saat kedua orangtuaku istirahat dirumah bersama adik2 dan kakakku, aku memutuskan untuk kerumah kakekku, bermain dengan teman2ku disana. Bermain hingga sore bahkan hingga aku kebasahan karna aku ikut bermain hujan2an dengan mereka. Dengan kondisi badan dan baju masih basah kuyup, aku memutuskan untuk singgah dulu di rumah Tante Dina dan Om Rama, dengan alasan takut dimarahi oleh orangtua kalau mereka tau aku hujan2an, padahal aku penasaran dengan apa yang aku temukan kemarin. Berharap VCD tersebut sudah ditonton oleh Tante Dina dan Om Rama, jadi segel sudah terbuka dan aku bisa dengan mudah memutarnya juga disana, kebetulan warung Tante Dina sedang ramai, jadi mereka berdua sibuk melayani pembeli yang datang ke warung mereka.

Sesampainya aku diruang TV, aku langsung mencari2 VCD porno yang aku temukan kemarin, namun aku tak menemukannya lagi disana, sepertinya Om Rama atau Tante Dina sudah menyimpannya di tempat yang lain yang lebih aman. Hmmm padahal aku sangat penasaran sekali dengan film tersebut.

Karna kejadian itu aku jadi semakin sering main kerumah Tante Dina. Bahkan keesokan harinya, aku menyempatkan mampir kerumah Tante Dina. Aku cek lagi laci lemari TV disana, namun tak kutemui lagi apa yang membuatku penasaran sebelumnya, sampai akhirnya aku tak sengaja melihat ujung cover VCD dibawah sofa, aku angkat sofa tersebut dan aku temukan cukup banyak VCD porno disana. "ahaaaa, ternyata disini mereka menyimpannya" gumamku dalam hati. Tadinya ingin ku tonton dirumah Tante Dina, tapi aku takut ketauan, ditambah lagi sepertinya tidak akan tenang kalau nonton disini. Akhirnya VCD tersebut aku bawa pulang, sepertinya Tante Dina atau Om Rama tidak akan sadar kalau cuma hilang 1 film. Ditambah lagi rumahku hari2 kerja biasa selalu sepi karna orang tuaku bekerja sampai malam, adik2 dan kakakku pun tidak ada dirumah.

Sesampainya dirumah, akusudah kebelet sekali untuk nonton, tapi saat aku akan memasukan VCD keplayernya, aku malah menemukan VCD porno lain di player tersebut. Sepertinyaitu milik Ayahku yang mungkin tertinggal atau dia lupa untuk mengambilnyakembali, akhirnya VCD yang aku dapat dari rumah Tante Dina aku simpan untukbesok, aku menonton yang sudah ada saja di VCD player.

Friend's Diary ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang