Setelah Dini menutup telponya, aku bukannya mengantuk, malah jadi tidak bisa tidur karna penasaran kapan lagi bisa mendengar ceritanya. Akhirnya aku bermain playstation saja dikamarku.
Sekitar jam 10 malam aku kebelet untuk pipis, setelah keluar dari kamar mandi, aku lihat hp ada sms dari Dini. Isinya "tom udah tidur belum? Gw jadi ngga bisa tidur nih, kaya ada yg nanggung sama obrolan kita ditelpon tadi". Aku lihat jamnya ternyata dia sudah mengirim sms sekitar 30 menit yang lalu saat aku asik bermain playstation. Kalau aku tidak pipis rasanya itu sms baru akan aku buka sesaat sebelum aku beranjak tidur.
Tadinya aku ingin membalas sms Dini, tapi sepertinya lebih baik jika aku langsung telpon saja orangnya. "tuuuutttt,,,, tuuuutttt,,, tuuuuuttt" bunyi telponku ke Dini, namun tidak ada jawaban. Hmm sudah tidur sepertinya. Mungkin karna aku terlalu lama merespon smsnya tadi. Saat aku akan meneruskan permainan playstationku, tiba2 Dini sms "telpon lagi tom" isi smsnya. Aku langsung menghubunginya lagi
Dini : "halo tom, sory tadi lagi ke aer"
Aku : "hehe gpp kok din, knp din? Kok ga jadi tidur?" tanyaku langsung memancing
Dini : "tom, lo bisa dipercaya kan? Lo bisa jaga rahasia kan? Lo ga akan ngejahatin gw kan?"
Aku : "waduhhh waduhhh,,, kenapa nih din, ada apa emang? Lo bisa pegang omongan gw kok din. Gw janji gw bakal jaga rahasia lo, kaya yang udah2" ucapku
Dini : "kaya yang udah2?? Emang lo pegang rahasia apa tentang gw?"
Aku : "hehe ga kok din, ya maksudnya gw selama ini ga pernah ngejelek2in lo depan orang kan" bela ku, gawat kalo Dini tau aku pernah merekamnya sedang ML
Dini : "hmm iya deh iya" Dini terdiam lagi
Aku : "so ??? ada yg mau diceritain lagi kah? Rahasia apa yg mau lo ceritain ke gw?" tanyaku semakin penasaran karna Dini belum juga mau bercerita
Dini : "tom,,, sebenernya,,, gw,,, udah ga perawan"
Aku terdiam karna aku pikir Dini masih sedang berbicara
Dini : "tom?? Lo kaget ya?? Kok diem??" tanya Dini
Aku : "e ehh, ga kok din, terus terus??"
Dini : "kok lo kaya yg biasa aja tom, gw deg2an loh ini cerita sama lo, lo nya kaya biasa aja gt"
Aku : "din, sebelumnya gw mau ngucapin makasih banget karna lo udah percaya sama gw. Inget waktu tadi gw bilang kaya yg udah2?? Sebenernya gw udah cukup lama nyimpen rahasia lo itu. Gw tau kok din kalo lo udah ga perawan. Kalo lo udah sering maen sama cowo lo"
Dini : "kok bisa? Tau dari mana?" tanya Dini kepadaku
Aku : "inget waktu gw nganter titipan bu rita (guru yang menitipkan barang kepadaku untuk diantarkan kerumah dini di part sebelumnya)??"
Dini : "iya, emang kenapa?"
Aku : "lo lupa? Kalo hari itu lo ga masuk sekolah, dan sore itu lo maen sama cowo lo?"
Dini : "iya tom, ternyata lo ngintipin gw ya?"
Aku : "bukan Cuma ngintip din, gw bahkan rekam kejadian itu di hp gw"
Dini : "hahhhhhhh gila lo, siapa aja yang udah nonton video itu? Lo udah sebar kemana??" ucap Dini mulai panik
Aku : "tenang aja din, kan gw udah bilang kalo gw udah jaga rahasia lo kaya yg udah2. Termasuk ini. Gw ga sebarin video itu kemana2 kok. Gw rekam buat gw tonton sendiri aja. Terus terang gw terangsang banget tiap kali nonton tuh video. Padahal udah sering gw tonton"
Dini : "hmmm bener kan tom? Ga lo sebarin kemana2 kan tom?"
Aku : "ga kok din, buktinya ga ada yg tau kan?"
Dini : "iya sih. Tapi lo gila ya, malah ngerekam yg begituan"
Aku : "lah kalo gw gila, lo apa dong din? Gw Cuma ngerekam, lah elo yg enak2 sama laki lo waktu rumah sepi"
Dini : "hehe iya yaa,, waktu itu sebenernya gw lagi sakit, makanya ga masuk sekolah. Tp cowo gw malah nyusul kerumah, ngajak gw ngobrol, ngajak nonton bokep jg mpe gw sange, akhirnya kita maen deh di dapur"
Aku : "untung gw ya din yg dateng waktu itu, coba kalo orang laen, abis deh lo"
Dini : "hehe iya tom. Btw videonya udah lo hapus belum?"
Aku : "hapus?? Ya belom lah, dan ga akan gw hapus, itu kan koleksi gw din hehehe"
Dini : "hahaha anjritt lo, gw malu nih, kalo lo tontonin terus gw waktu ngedesah2an"
Aku : "lah gw kan nontonnya ga didepan lo, kenapa mesti malu, kalo depan lo yg ada gw pengen nyobain lo langsung daripada Cuma nonton hahaha" candaku
Dini : "nyobain? Enak aja lo, emang lo siapa gw? Haha"
Aku : "haha harusnya lo seneng lah din, bisa nyobain kontol gratis dari orang laen yg lo kenal tanpa takut rahasia lo kebongkar kesana kesini hheehehe " pancingku, berharap Dini mau mencobaku kapan2
Dini : "gila lo tom, makin vulgar bahasa lo, ga takut ada yg denger apa?"
Aku : "haha ga kok din, ayah sm ibu gw udah pada tidur, ade2 sm kaka gw juga"
Dini : "tapi gw sedikit lega karna akhirnya gw bisa ceritain ini ke orang laen, tepatnya ke orang yg tepat, gw ga yakin bisa cerita ini ke siapa lagi. Tetep jaga rahasia gw ya tom. Nanti gw kasih hadiah"
Aku : "wahhh hadiah apa tuh din???" tanyaku penasaran
Dini : "ada deh, liat aja ntr. Tidur yuk. Udah makin malem nih. Ntr kapan2 dilanjut lagi"
Aku : "ok deh din, met malem ya, jngn lupa cukur bulu meki lo din, udah kepanjangan deh kayanya itu hahahaha"
Dini : "hahaha anjritttt mentang2 lo udah liat semuanya ya, kalo lo disini, gw pelintir jg deh tuh kontol lo hahaha"
Aku : "hahaha mau dong dipelintir, diemut juga dong din, kaya punya cowo lo haha"
Dini : "haha met malem tom" Dini tidak mau terpancing denganucapanku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend's Diary I
RomanceSemua cerita yang kalian baca adalah pengalaman pribadi seorang teman, yang kadang ketika mendengarnya membuatku berfantasi seperti apa kejadian sebenarnya, bahkan juga membuat anuku gatal karna ingin merasakannya. Cerita ini mengandung konten dewas...