Hey mantan tambah lama ko tambah cantik aja. - goda jinhwan
Orang yang di panggil menoleh dan memberikan tatapan tajam nya untuk jinhwan tapi malah terlihat imut seperti anak anjing yang minta di pungut.
Tidak bisakah kau tidak menggangguku sehari ini saja?. - ujar hanbin menahan kesal
Jinhwan memberikan senyuman smirk yang membuat uke maupun perempuan berteriak kesenangan, berbeda dengan hanbin yang kesal setengah mati melihat senyumannya itu.
Kalau aku tidak mau bagaimana?. - ujar jinhwan dengan jail
Uhh rasannya hanbin ingin meremukan wajah jinhwan saja, yang sialnya sangat tampan dan hanbin benci mengakuinya.
Kalian pasti bertanya - tanya kenapa si hanbin bisa sangat membenci jinhwan?
Jawabannya adalah, karna jinhwan cinta pertama hanbin yang ternyata hanyalah sebuah taruhan semata. Karna hanbin dulu anak yang terlalu polos jadi ia salah mengartikan kebaikan seseorang, awalnya hanbin memang biasa saja di dekati oleh jinhwan yang notebene nya adalah pangeran sekolah walaupun tingginya tidak melebihi 165cm, tapi siapa si yang tidak baper kalau setiap harinya ada lelaki tampan berkata - kata manis di depan kalian?
Hanbin contohnya sudah termakan kata - kata mutiara jinhwan, setelah seminggu menjalani masa pendekatan jinhwan menembak hanbin untuk menjalankan taruhannya. Tentu saja hanbin langsung menerimanya karna hanbin pikir jinhwan memang benar - benar mencintainya dengan tulus, namun realita dan ekspektasi sangatlah jauh berbeda.
Ketika hari jadi hanbin dan jinhwan yang ke 1 minggu, sifat jinhwan berubah drastis. Tidak ada jinhwan yang perhatian lagi, tidak ada lagi kata - kata manis untuk hanbin, tidak ada yang memeluk hanbin di saat hanbin mempunyai banyak masalah. Tidak ada malah dengan teganya jinhwan memutuskan hanbin secara sepihak dan mengakui bahwa ia mendekati hanbin hanya untuk memenangkan sebuah taruhan yang ia buat dan teman - temannya.
Seketika hati hanbin terasa sakit, sakit sekali seperti di tusuk pisau belati yang tajam berkali - kali, air mata hanbin tumpah sangat deras bahkan hanbin tidak bisa berkata - kata lagi saking kagetnya dengan pernyataan yang jinhwan berikan. Apa reaski jinhwan? Ia tidak perduli dengan tangisan hanbin dan meninggalkannya sendirian di taman belakang sekolah, tanpa jinhwan sadari bahwa hatinya sakit melihat hanbin yang menangis dengan kencang namun ia tidak memperdulikannya.
Setelah kejadian itu orang tua hanbin mengajak hanbin pindah dari seoul ke busan karna masalah perpindahan pekerjaan appanya.setelah setahun pindah sedikit demi sedikit hanbin telah melupakan jinhwan dan menjalani aktifitas sekolahnya dengan tenang tapi itu hanya bersifat sementara.
Hanbin mendengar ada seorang murid baru kelas 3 (disini hanbin kelas 2) di sekolahnya, hanbin tidak perduli dengan itu tapi yang ia dengar dari teman - teman sekelasnya orang itu sangat lah tampan. Memang setampan apa si orang itu sampai teman - teman hanbin heboh seperti itu? Saat hanbin sedang berpikir keras ia mendengar suara ribut - ribut di luar kelasnya, karna penasaran hanbin pun keluar kelas melihat apa yang terjadi.
Mata hanbin membola sempurna karna seseorang yang di bangga - banggakan oleh teman - teman nya adalah kim jinhwan orang yang sialnya paling hanbin benci di dunia ini, bukan hanbin saja yang terkejut jinhwan pun sama terkejutnya melihat hanbin sekarang berada di hadapannya langsung. Sejak tahu hanbin juga bersekolah di tempat yang sama dengannya jinhwan. Dari situlah mengapa jinhwan selalu mengikuti hanbin terus menerus seperti lem, di manapun hanbin berada pasti di situ ada jinhwan yang membuat hanbin kesal karna tidak leluasa untuk pergi kemana - mana.
Aishh terserah kau saja dan tolong jangan mengikutiku seperti anak anjing yang kehilangan ibunya. - hanbin
Hanbin berbalik dan ingin segera meninggalkan jinhwan, tapi sebelum hanbin pergi jauh jinhwan menarik tangan hanbin memberikan kecupan di pipi halusnya.