13. Instagram (chanbin)

1.4K 121 17
                                    

Instagram

Instagram

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

105.000 suka

Chan_w000 mana kuat aku kalo setiap hari ngeliat kelakuan kamu yang selalu imut begini😍 @Shxxbi131.

💬Komentar:

Sssong_yg imut nya, boleh hyung pinjem sehari gak chan? Gemes sama pipinya😍.

Bobbyindaeyo itu aegyo andalan gua🌊🌊, kata orang kalo ada kesamaan berarti dia jodoh. Jadi gua sama hanbin jodoh dong? Alhamdulillah makasih yaallah doa hamba di kabulkan😭😭.

_Dong_ii ^ atas gua minta di tampol, ngomong - ngomong habin hyung jangan imut - imut banget dong aku gemes pengen gigit pipi kamu😘.

Ghani____ pagi - pagi ada nontifikasi instagram, eh gak taunya si imut nyantol di instagram maknae. Hanbin tambah lama tambah cantik aja, jadi pengen nikung eh😋.

Juneeeeeeya woii apaan nih mana kuat gua di kasih beginian, udah gitu si hanbin tambah montok aja pantesan aja si chanu over banget sama hanbin hyung abis hanbin hyung bikin lemah orang - orang si😣.

Shxxbi131 ih chanu mah kebiasaan kalau masukin video aku di medsos tanpa sepengetahuan aku, aku kan malu di liat banyak orang😳

Chan_w000 gak boleh dan gak akan pernah gua izinin hyung!!!@Sssong_yg, jangan kebanyakan mimpi nanti jatohnya sakit hyung@Bobbyindaeyo, lu kalo mau nyubit pipi hanbin hyung harus bersih tangan nya, harus si cuci pake air kembang 7 rupa yang jarang di temuin selama 7 hari 7 malem baru dah hyung bisa nyubit pipi hanbin hyung😊@_Dong_ii, tikung aja hyung tikung tapi nanti kalo malem ada yang ngirim paku kerumah hyung, pasti tau kan siapa yang ngirim??@Ghani____, jelas lah hanbin hyung aset berharga gua, dia itu kaya kaca yang mudah pecah makanya gua getol jagain dia dari godaan saiton@Juneeeeeeya, kenapa harus malu? Kamu emang imut ko😗❤@Shxxbi131.

Chan_w000 membatasi komentar

Sabar - sabar orang sabar di sayang hanbin😁. - Sssong_yg

Anj- pengen berkata kasar tapi kata -kata nya bener😒. - Bobbyindaeyo

Syalan emang si chanu, di kata tangan gua najis kali😠. - _Dong_ii

Pengen marah gak bisa, emang dasar maknae on top😡. - Juneeeeeeya

Dasar maknae kurang ajar, jadi maksutnya gua pengen di santet gitu?😈. - Ghani____

Aku malu >.<. - hanbin

End

Iya tau cerita ini terlalu dipaksain tapi gimana dong aku lagu gemes - gemes nya sama chanbin 😍

Oh iya kapal aku di ikon itu, junbin, chanbin, dongbin kalau kalian kapal kalian siapa???

ALL X HANBINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang