5. Marah (hwanbin)

2.5K 160 5
                                    

Hyungggg, ayolah jangan marah kepadaku. Aku dan chanu hanya mengerjakan tugas kuliah karna kami satu kelompok😢. - hanbin

Aku kan sudah bilang kalau aku tak suka kau berdekatan dengan chanwoo chanwoo itu😡. - jinhwan

Jadi, tadi sore sepulang kuliah hanbin dan chanwoo mengerjakan tugas kelompok di YG Cafe chanwoo yang menyarankan nya. Katanya si di YG Cafe itu tempatnya nyaman dan tenang, memang YG Cafe adalah cafe yang terkenal sering di datangi oleh pelajar karna tempatnya yang strategis. Dengan mudahnya hanbin menyetujui saran dari chanwoo, tanpa disadari olehnya kalau kim jihwan alias namjachingu nya bekerja di kantor dekat cafe itu. Tepat saat hanbin dan chanwoo sedang sibuk mengerjakan tugas kelompok, jinhwan datang bersama teman sekantornya untuk membeli kopi disitulah hanbin merasa bodoh. Kenapa hanbin menyetujui saran dari chanwoo?? Kenapa tidak di tempat lain saja mengerjakannya??, tapi nasi sudah menjadi bubur jinhwan menarik tangan hanbin dan meninggalkan chanwoo di cafe itu seorang diri. Dan disinilah hanbin, dikurung di tempat pekerjaan jinhwan yang tengah di introgasi oleh jinhwan.

Hyung aku bersumpah bahwa aku hanya ingin mengerjakan tugas kelompok dari kuliah tidak lebih😢. - hanbin

Tapi tetap saja aku tidak suka kalau kau berdekatan dengam chanwoo😡. - jinhwan

Kenapa jinhwan sangat tidak senang hanbin dan chanwoo berdekatan? Karna chanwoo dulu sempat menyukai hanbin dan menembak hanbin. Namun hanbin menolak chanwoo karna hanbin sudah menganggap chanwoo seperti adik nya sendiri. Karna itu lah jinhwan sangat kesal saat melihat hanbin dan chanwoo berdekatan di YG Cafe.

Hyunggg mianhae , lagipula kau kan juga sudah tahu kalau aku hanya menganggap chanu seperti adiku sendiri. Hatiku sepenuhnya hanya untuk kim jinhwan seorang😶. - ujar hanbin malu - malu

Tanpa sadar jinhwan menaikan kedua sudut bibirnya ke atas, benar untuk apa jinhwan khawatir kalau hanbin pergi untuk meninggalkanya??. Hanbin adalah milik jinhwan begitupun sebaliknya jinhwan milik hanbin. Jinhwan segera membawa hanbin kedalam pelukan hangatnya.

Maafkan aku ne sudah bersifat kekanakan sudah cemburu dan menuduhmu yang tidak2, tapi ketahuilah aku melakukan itu semua karna aku sayang sama kamu dan aku takut kehilangan kamu. - jinhwan

Seketika hati hanbin menghangat mendengar kata - kata yang keluar dari mulut jinhwan. Walaupun jinhwan pencemburu dan posesif tapi jinhwan mempunyai sifat yang lembut dan itu hanya di tunjukan untuk hanbin seorang. Sisi buruk dan sisi bagus nya jinhwan adalah kekurangan dan kelebihanya hanbin menyukai dan mencintai semua yang ada pada diri jinhwan.

Jinhwaniiee hyunggg saranghae ❤ >.<. - hanbin

Nado saranghae baby bearku ❤. - jinhwan

End

ALL X HANBINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang