Seorang berperawakan tinggi dan tampan sedang berlari terburu - buru memasuki rumah sakit elite, dia adalah jung chanwoo.
Tadi saat chanwoo sedang bekerja di kantor ia mendapat kabar dari mertuanya bahwa istrinya akan melahirkan.
Dengan panik chanwoo berlari ke dalam mobil bahkan ia tidak menjawab sapaan teman sekantornya, sekarang yang chanwoo pikirkan adalah keselamatan anak dan istrinya.
Chanwoo mengendarai mobilnya di atas kecepatan rata - rata tidak perduli bahwa itu bisa saja mencelakai dirinya sendiri, setelah sampai di rumah sakit yang kebetulan milik appa nya.
Ia segera berlari ke arah lift lantai 4 tempat dimana istrinya di operasi, sialnya lift nya masih berada di lantai 9 dan perjuangan chanwoo bertambah lagi.
Ahhh sial. - chanwoo
Terpaksa chanwoo berlari menaiki tangga masa bodo dengan kaki nya yang sudah mati rasa yang ia inginkan sekarang adalah segera bertemu dengan kedua malaikatnya.
Chanwoo jadi tidak sabar melihat anaknya lahir ke dunia apakah ia mirip hanbin atau lebih mirip chanwoo? Apapun itu chanwoo akan mensyukurinya dan menyayanginya dengan tulus.
Membayangkannya saja sudah membuat chanwoo tersenyum dengan lebar, akhirnya chanwoo sampai di lantai 4 bisa ia lihat disana sudah ada kedua orang tua hanbin dan orang tuanya yang terlihat jelas wajah mereka sangat panik.
Chanwoo menghela nafas beberapa kali untuk menenangkan dirinya sesaat barulah ia menghampiri mereka.
Eomma bagaimana keadaan hanbin dan anak kami?. - chanwoo
Selamat nak, hanbin telah melahirkan anak laki - laki yang sehat dan tampan. - baekhyun
Chanwoo segera memeluk eomma dan appa nya serta kedua mertuanya, bahkan chanwoo yang jarang sekali menangis sekarang mengeluarkan air mata bahagianya.
Terima kasih ya tuhan. - chanwoo
Skip
Tampan nya anak papah. - chanwoo
Chanwoo bahagia bukan main saat ia menggendong baby, walaupun tadi ada sedikit kendala eomma hanbin dan chanwoo berebut ingin menggendong baby dan untungnya segera di tangani oleh kedua appa mereka.
Hanbin tersenyum melihat interaksi antara chanwoo dan baby itu sangat menggemaskan, apalagi saat chanwoo takut - takut untuk menggendong baby sambil sesekali memberi kecupan lembut di pipi baby.
Kamu sudah memberikannya nama?. - tanya hanbin
Chanwoo mengangguk tanpa mengalihkan aksetensinya pada baby.
Sudah, jung xiaojun bagaimana?. - jawab chanwoo
Hanbin pikir nama xiaojun sedikit susah mengucap namanya namun itu nama yang bagus.
Baiklah kalau begitu kita namai baby jung xiaojun, lalu kita bisa memanggil nya jun. - hanbin
Hmm, welcome home jun. - chanwoo
Welcome home papah. - hanbin
Sekarang chanwoo merasa hidup nya telah lengkap, ada hanbin dan tentunya juga ada baby jun yang akan menemani hari - harinya sebagai kepala rumah tangga serta menjadi ayah yang baik.
End
Iseng lagi pengen update cerita, hp aku akhir - akhir ini sering nge-hang haruskah aku ganti hp? Tapi gak ada duit buat belinya lagi wkwk😂😂