36. secret admier (junbin)

833 78 7
                                    

Huft aku malas sekali untuk sekolah hari ini. - Hanbin

Dengan malas hanbin berjalan menuju lokernya dan jangan lupakan kedua pipi nya meggembung dengan lucu. Saat hanbin membuka pintu loker nya ia tersenyum dengan sangat manis, seperti biasa ada sebuah susu pisang dan note kecil di dalam lokernya.

Untuk matahariku

Akhir - akhir ini kamu sering terlihat murung, tersenyumlah matahariku❤

K.j


Uuhh pipiku terasa panas. - ujar hanbin sambil memegang kedua pipinya

Tidak bisa di pungkiri bahwa hanbin senang membaca note dari si secret admier nya,  baginya kata - kata itu seperti sebuah jimat semangat untuknya. Pertama kali hanbin melihat ada susu pisang dan note kecil di dalam lokernya, hanbin bersikap bisa saja karna ia pikir teman nya sedang mengerjai nya jadi hanbin tidak ambil pusing.

Tapi sudah lewat 2 minggu orang itu tidak berhenti menaruh susu pisang dan note kecil di lokernya, karna kesal hanbin merasa di kerjai akhirnya ia menanyakan ke teman - teman nya, tapi tidak ada yang mengaku/merasa menaruh susu pisang dan note kecil di dalam loker hanbin dan barulah ia sadar bahwa orang itu adalah secret admiernya.

Sebenarnya siapa si yang selalu memberikanku susu pisang??? Hei siapapun dirimu aku sepertinya mulai menyukaimu. - gumam hanbin

Karna keasikan melamun hanbin tidak sadar bahwa di depan nya ada seorang namja berperawakan tinggi yang sedang terburu - buru.

Awas!!!!!

Teriak namja timggi itu, karna tidak sempat menghindar hanbin akhirnya bertubrukan dengan namja yang lebih tinggi darinya.

Brukk

Akhh. - ringis hanbin

Setelah sadar dari rasa sakit dan terkejutnya, hanbin di buat  terkejut lagi dengan posisinya sekarang. Bagaimana tidak??? posisi ia dan namja tinggi itu terlalu intim hingga bisa saja membuat siapa saja yang melihatnya akan salah paham, dengan hanbin di posisi bawah dan namja yang menabraknya di atasnya. Dan lebih parahnya lagi namja itu adalah pangeran sekolah sekaligus anak pemilik sekolah ini, dia adalah koo junhoe.

Tidak berbeda dengan nya, junhoe pun sama terkejutnya dengan apa yang di rasakan hanbin. Apalagi setelah melihat siapa orang yang di tabrak nya, matanya otomatis membola dan mengeluarkan semu merah di kedua pipinya. Seakan sadar  bahwa posisi meraka mengundang banyak perhatian dari siswa/siswi lain, akhirnya junhoe langsung mengubah posisinya menjadi berdiri yang diikuti hanbin juga.

Hy.... hyakk kalau jalan itu lihat - lihat tadi kan sudah aku peringati agar menghindar tapi kau tidak menghiraukan peringatanku. - junhoe

Maaf sunbae tadi aku sedang  tidak fokus, jadi aku  tidak begitu memperhatikan keadaan sekitarku. - sesal hanbin dengan wajah yang memelas

Melihat keimutan hanbin tanpa sadar hidung junhoe mengeluarkan darah yang segar, asal kalian tahu junhoe itu terlihat dingin di depan yang lain padahal ia adalah anak yang tidak kuat jika melihat yang imut - imut termasuk hanbin tentunya.

Melihat hidung junhoe mengeluarkan darah mata hanbin membola dan langsung mengobrak - abrik isi tasnya untuk mencari saputangan, sedangkan junhoe masih terus memperhatikan gerak - gerik hanbin yang sibuk seperti mencari sesuatu di dalam tas nya setelah mendapatkan nya hanbin memberikan saputangan kepada junhoe yang membuat bingung junhoe dalam terdiamnya.

Kenapa kamu memberikan aku saputanganmu??. - bingung junhoe

Hi...hidung sunbae mengeluarkan darah. - ujar hanbin

ALL X HANBINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang