31. Sick (all member)

1.5K 100 6
                                    

Hari ini ikon mempunyai jadwal untuk datang ke penutupan ceremony asian games di indonesia, semua member terlihat sangat exited karna mereka sudah lama tidak mampir ke indonesia dan tentunya mereka sangat merindukan fans - fans mereka yang berada di indonesia.

Aku tidak menyangka bahwa kita di undang ke penutupan ceremony asian games, ini bagaikan mimpi bagi kita. - jinhwan

Iya benar aku sangat kaget saat pertama kali mengetahuinya. - donghyuk

Ini adalah suatu kehormatan bagi kita, maka dari itu kita harus membuat penampilan yang terbaik. - jiwon

Dan di setujui oleh para member, di saat mereka sibuk dengan obrolan masing - masing. Ada seorang yang tidak terlalu mendengarkan celotehan para member karna dirinya merasa tidak enak badan dan tubuhnya terasa sangat lemas hingga tidak mampu untuk bergerak sedikit atau berbicara sekalipun ia adalah maknae mungil milik mereka.

Kenapa milik mereka? Itu tidak bisa diungkapkan dengan kata - kata, karna maknae yang mereka miliki adalah paket sempurna. Bagaimana tidak? Imut , manis , cantik , polos dan lembut secara bersamaan serta jangan lupakan bakat yang ia punya.

Maka dari itu mereka sangat menyayanginya atau bahkan mencintai sang maknae?, kalian mau tahu siapa yang sudah membuat mereka seperti itu? Hanya kim hanbin seorang, sekali lagi ya hanya kim hanbin!! Hanya hanbin yang bisa membuat mereka khawatir berlebihan jika ia sakit atau mempunyai masalah, terkadang juga mereka suka berebut untuk merawat hanbin jika sedang sakit karna kalau ia sakit manja nya akan dua kali lipat lebih, kadang juga mereka suka menacari perhatian kepada hanbin karna ia sangat polos maka hanbin percaya - percaya saja kalau mereka membuat alasan yang tidak masuk akal.

Hanbin~ah kamu tidak apa - apa? Wajahmu pucat sekali. - junhoe

Ya junhoe adalah orang pertama yang sadar bahwa hanbin sedang tidak dalam keadaan baik, karna selagi ia mengobrol matanya tidak pernah lepas dari hanbin.

Hmm hanbinie hanya sedikit kelelahan mungkin?. - hanbin

Benarkah? Coba hyung cek dahimu. - junhoe

Saat junhoe menempelkan telapak tanganya di dahi hanbin, ia terkejut karna suhu badan hanbin sangat panas dan seketika panik menderanya.

Chanwoo~ah tolong panggilkan managernim hanbin demam tinggi, cepat!!. - junhoe

Apa? Tunggu sebentar. - chanwoo

Suasana yang tadinya tenang menjadi tegang seketika, mereka khawatir dengan keadaan hanbin. Tidak berapa lama akhirnya manager mereka datang, dan langsung membawa hanbin ke unit darurat di bandara. Mereka menunggu hanbin dengan perasaan khawatir, bagaimana kalau hanbin tidak bisa tampil di atas panggung nanti? Bukan, bukan karna mereka egois hanya saja jika tidak ada 1 member saat melakukan live atau sedang melakukan liburan hidup mereka terasa hampa.

Sudah 30 menit mereka menunggu tapi mereka semua belum mendapatkan kepastian bagaimana dengan keadaan hanbin, belum lagi chanwoo yang sedari tadi tidak bisa diam berjalan kekanan lalu berbalik ke arah kiri karna tidak sabar menunggu hasil kesehatan hanbin.

Chanwoo~ah bisakah kau duduk dengan tenang? hyung tahu kamu sangat khawatir pada hanbin begitu juga dengan kami yang juga sama khawatir nya denganmu, jadi tolong dengarkan hyung sekali ini saja dan jangan memperkeruh keadaan. - jinhwan

Huft... baiklah tapi aku sangat takut hyung saat melihat hanbin tak sadarkan diri, rasanya hatiku sangat sakit. - Chanwoo

Kami tahu, bukan kamu saja bodoh jadi tolong bersabarlah sedikit doakan semoga hanbin baik - baik saja dan hanya kelelahan. - jiwon

Chanwoo langsung menuruti kemauan jiwon dan duduk dengan tenang tapi tetap saja ia menunggu dengan perasaan ketar - ketir. Sebenarnya jiwon juga sama seperti chanwoo sangat mengkhawatiri adik kesayangan mereka tapi jiwon lebih pintar dari chanwoo ia bisa menyembunyikan raut wajah khawatirnya.

ALL X HANBINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang