9

375 82 18
                                    

Kalo kalian lupa ceritanya bisa baca chap sebelumnya ya..
Typo bertebaran.
Happy reading








Seohyun yang pertama tersadar.
Dia berlutut di tepi langkan dan menjeritkan nama jungkook dengan lengkingan panjang.

Seketika yang lain tersadar seperti di tampar.

"Jim! Keluarin tali!" Seru jhope dengan suara tercekat.

Sambil menurunkan carrier dipandangnya taehyung dan suga sekilas.
"Tolong lo bawa nih cewek-cewek."

Suga segera membimbing krystal dan seulgi meneruskan meniti langkan.

Sementara taehyung terpaksa menarik seohyun yang terus menatap kebawah sambil terisak-isak dan memaksanya pergi dari situ.

Jimin mengeluarkan segulung tali dari dalam carriernya, sementara jhope mengeluarkan seat-bealt dan perlengkapan lainnya.

"Elo belayer!" Kata jhope sambil mengenakan seat-bealt.

Sementara itu di bawah, jungkook benar-benar bersyukur dia tidak terluka karena carriernya lah yang menghantam dahan pohon sampai nyaris jadi dua.

Masalah besar yang di hadapinya sekarang adalah, dia hanya punya waktu beberapa detik untuk menyelamatkan diri sebelum dahan itu benar-benar jadi dua.

Semua menyaksikan dalam ketegangan yang menikam.

Saat jungkook berusaha menggapai sebuah tonjolan tebing, sementara jhope dan jimin menyiapkan usaha penyelamatan.

Dan semuanya langsung menarik napas lega saat akhirnya jimin berhasil.

Sepertinya melekat di dinding cadas yang di basahi aliran air jauh lebih aman daripada terayun-ayun di dahan rapuh.

Sepertinya!
Tapi air akan mengikis cadas sekeras apapun, dan membuat permukaan-permukaan tajamnya jadi tumpul.

Jungkook berjuang mati-matian untuk bertahan.
Kesepuluh jarinya mencengkram tonjolan tebing yang tumpul kuat-kuat.

Kedua kakinya menjejak-juga di tonjolan tebing tumpul kuat-kuat.

Tapi tonjolan permukaan tebing yang hanya beberapa sentimeter dan tumpul pula, tidak mampu mengalahkan berat di punggung yang beratnya puluhan kilogram, apalagi masih di tambah dengan tarikan gravitasi.


Perlahan badan jungkook mulai melengkung. Dan itu membuat kedua tangannya bergerak liar mencari pegangan lain yang lebih kuat.












Setelah beberapa saat mati-matian mencoba bertahan, akhirnya jungkook menyerah.






















Di iringi jeritan krystal, seulgi, terlebih lagi seohyun dan tak lupa teriakan keempat temannya,
Jungkook terjatuh!

Tubuhnya melayang turun, lalu hilang di telan kelebatan pohon di bawah!




Semua terkesima, tak bisa percaya atas hilangnya satu teman mereka.

Jhope yang sebenarnya sudah separuh jalan, seketika diam menggantung di tengah tebing.



















"JUNGKOOOOKKKKK!!!!!!!"



Jerit seohyun melengking panjang, membelah keheningan.

Seketika semuanya tersadar.

Jhope berusaha menuruni tebing dengan cepat.
Semua menahan nafas ketika kemudian dia menghilang diantara lebatnya pepohonan di bawah.

Detik-detik berikutnya berlalu dalam ketegangan dan kecemasan yang benar-benar mencekik saraf.








Wonder Woman [SLOW UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang