"Maaf ya, mas.. kemaren temen saya.. sorry pokoknya."
Karna ngerasa gak enak udah ngasih kesan pertama yang jelek banget ke Bangchan, maka dengan sangat terpaksa Dahyun terima tawaran jadi pianis di cafe milik Bangchan.
Padahal gak mau ketemu lagi sama Bangchan. Gak mau, Dahyun GAK MAOOOO!!!
"Emangnya saya mirip sama siapa?" penasaran Bangchan.
Ah, pake nanya lagi lu gemblung!
"Manusia." jawab Dahyun.
Bangchan ketawa.
hhh suara ketawanya beda,
"Hmm, biar saya tebak. Pasti saya mirip sama ma—"
"Mamang tukang kebon!" sela Dahyun padahal Bangchan belom selesai ngomong. Lagian elah, pake nebak segala!
"Masa? Saya mirip sama tukang kebun di rumah kamu?"
"Ya nggak, ih masa gitu aja percaya! Udah sana! Gua ga mulai mulai main piano nih kalo di ajakin ngobrol melulu!" kata Dahyun GALAK BANGET.
Ah, Dahyun merutuki diri sendiri, kenapa sih harus marah-marah segala. Makin gak enak kan sama Bangchan.
"Hmm.. palingan juga saya mirip sama ma—"
"Udah lah mas, jangan di bahas"
"—jikan kamu."
Dahyun diam di duduknya yang masih setia menunduk.
Majikan katanya.
Spontan mengangkat kepala dan bertemu pandang dengan sepasang mata Bangchan. "Sialan juga lu, mas."
Ups, Dahyun kelepasan lagi. Bego, bego, bego!
Kelepasan atau emang dasarnya Dahyun ini serampangan aja kali.
"Nah, gitu dong. Kalau di ajak ngobrol tuh liat lawan bicaranya." lah, si Bangchan malah tersenyum angelic yang SUMPAH DAHYUN PENGEN NYEBUR AJAAAA.
Karna selain ganteng nya gak di ragukan, MUKANYAAAA MAKIN MIRIIIIPPP KALO NYENGIR, BIKIN PUSING!!
tapi usilnya beda,
••
"Kok bisa mirip banget gitu yaa?? Heran gua. Gak habis pikir!" giliran Dahyun yang puyeng denger ocehan Umji takjub akan kemiripan Bangchan.
"Gua aja masih bingung sampe sekarang!"
"Fix nih, lu jadi pemain piano di cafe dia?" tanya Umji.
"Jadi. Cuma dua kali seminggu sih. Lumayan bayarannya." jawab Dahyun.
Umji ngangguk aja.
"Bisa gitu, yaa. Mukanya sama, tingginya juga kayanya gak jauh beda deh. Apalagi pas kemaren ketawa, gila sih itu persis banget!" celoteh Umji masih dengan berjuta rasa ketidakpercayaan.
"Muka sama body nya sama, Ji. Pembawaannya aja sumpah mirip banget. Tapi suaranya beda, sifatnya juga agak beda." ujar Dahyun.
"Ya iyalah, mereka kan emang dua orang yang berbeda." sahut Umji. Keenakan nonton film di balkon di iringi angin sepoy-sepoy. "Atau jangan-jangan, sebenernya mereka kembar yang gak pernah ketemu?"
"Yeuh, kebayakan nonton sinetron lo, ah!"
"Ya, bisa jadi kan."
"Gua yakin sih, nggak. Bangchan asli australia kok, sedangkan si buluk asli jawa. Gua tau seluk beluk keluarganya gapernah ada urusan sama negri kanguru. Gak ada!"
Umji gak ngebales lagi. Saatnya fokus nonton sambil ngemil.
Sementara Dahyun bengong.
KAMU SEDANG MEMBACA
i am not - bangchan, dahyun ✔
Short Storykatanya di dunia ini manusia punya tujuh kembaran, "BANGSAT, MIRIP BANGET BUSEEEET!" ©over by pinterest